Selasa 03 Oct 2023 09:26 WIB

NCC Kolaborasi dengan Karier Lab Adakan Workshop Career

Workshop CAPER dapat membantu mahasiswa mengembangkan kemampuan presentasi

Nusa Mandiri Career Center kolaborasi dengan karir lab menggelar Career Preparation
Foto: Dok UNM
Nusa Mandiri Career Center kolaborasi dengan karir lab menggelar Career Preparation

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri Career Center (NCC) kolaborasi dengan Karier Lab mengadakan kegiatan CAPER (Career Preparation). CAPER mengangkat tema "Presentation Skills 101 for Academic & Internship Preparation", yang akan dipandu oleh moderator Muhammad Faisal dan menghadirkan narasumber Aufa Apriliani. Acara akan berlangsung pada Kamis, 5 Oktober 2023, di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, Jl Margonda No 545, Pondok Cina, Depok.

Muhammad Faisal selaku kepala NCC menyampaikan acara ini akan memberikan manfaat besar bagi para peserta. 

Workshop ini dapat membantu mahasiswa atau alumni UNM untuk mengembangkan keterampilan presentasi, yang merupakan keterampilan sangat berharga dalam karier akademik dan profesional,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (2/10). 

Ia menambahkan kegiatan workshop ini akan dihadiri oleh mahasiswa aktif UNM serta terbuka juga untuk umum. Kehadiran narasumber andal, yakni Aufa Apriliani akan memberikan materi tentang presentasi dan teknik komunikasi yang menarik.

“Di acara ini peserta akan memiliki kesempatan untuk belajar bagaimana menyampaikan pesan mereka dengan jelas dan efektif kepada pimpinan. Hal ini akan bermanfaat tidak hanya dalam persiapan untuk presentasi, tetapi juga dalam situasi-situasi profesional di masa depan, seperti wawancara kerja atau presentasi proyek. Semoga workshop ini sukses dan memberikan banyak pengetahuan dan keterampilan berharga kepada peserta,” tuturnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement