Ahad 01 Oct 2023 22:53 WIB

Rangkul Masyarakat di Depok, Relawan Ganjar Sejati Gebyar Mancing Mania

Masyarakat tampak antusias mengikuti lomba mancing ini.

Gebyar Mancing Mania, di Gang Bakti, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
Gebyar Mancing Mania, di Gang Bakti, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Berbagai cara terus dilakukan oleh kelompok relawan bernama Ganjar Sejati. Terbaru, para relawanmenggelar kegiatan Gebyar Mancing Mania, di Gang Bakti, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat.

“Kegiatan hari ini kami mengadakan lomba memancing yang sengaja diadakan. Tujuannya untuk menyalurkan hobi sekaligus menyosialisasikan sosok Ganjar,” ujar Koordinator Daerah Ganjar Sejati, Fairus Qolbi di lokasi seperti dinukil pada Ahad (1/10/2023). 

Baca Juga

Fairus mengaku senang dengan antusiasme masyarakat pada kegiatan kali ini. Menurutnya, masyarakat menunjukkan juga dukungan penuh kepada Ganjar.

“Para peserta sangat senang dan bahagia dengan adanya kegiatan kali ini. Bahkan, mereka juga mau ikut bergabung bersama kami untuk mendukung Pak Ganjar,” sambungnya.

Sementara, salah satu panitia Gebyar Mancing Mania Arsal Fajar Ramadhan mengaku sengaja membuat kegiatan yang menarik dan dapat menjangkau masyarakat luas salah satunya kaum bapak-bapak.

“Kegiatan utamanya ini mancing bersama bapak-bapak. Ini sangat menarik masyarakat dan bapak-bapak yang memang hobi memancing,” kata Arsal.

Adapun terkait Pilpres, sosok Cawapres Ganjar masih terus jadi perbincangan. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 sudah mengerucut, tinggal menunggu waktu diumumkan.

"Ya, nama-nama 'kan sudah dikerucutkan karena pendalaman itu 'kan sudah berlangsung cukup lama," ujar Hasto di sela-sela Rakernas IV PDI Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta,  demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement