Jumat 15 Sep 2023 18:32 WIB

Sekjen PKS: Ada Kabar Gembira untuk Cak Imin

Arah Majelis Syuro diperkirakan akan menyambut kedatangan Cak Imin

Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar datang bersama ke Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta, Jumat (15/9/2023).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar datang bersama ke Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta, Jumat (15/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi menyebut bakal ada kabar gembira bagi pasangan bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dari rapat Majelis Syuro PKS yang digelar sore ini di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

"Cuma itu saja, kabar gembira. Ada berita baru," kata Alhabsyi di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat.

Baca Juga

Alhabsyi juga menambahkan arah Majelis Syuro diperkirakan akan menyambut kedatangan Cak Imin sebagai bacawapres Koalisi Perubahan. "Kalau melihat arah Majelis Syuro sepertinya ahlan wa sahlan (selamat datang)," ujarnya.

Meski demikian Alhabsyi mengatakan Majelis Syuro akan memberikan pengumuman resmi pada pukul 18.30 WIB. "Nanti Majelis Syuro selesai baru kita ngobrol lagi," ucapnya.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin hari ini menghadiri rapat Majelis Syuro PKS yang digelar di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat.

Rapat tersebut bakal membahas sikap PKS terhadap penunjukan Cak Imin sebagai bacawapres Koalisi Perubahan.

Berdasarkan pantauan Anies dan Cak Imin di Kantor DPP PKS sekitar pukul 16.55 WIB. Kedatangan Keduanya disambut oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Alhabsyi dan jajaran pengurus PKS.

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mengungkapkan pihaknya akan menggelar musyawarah terkait bacawapres Anies Baswedan pada Jumat.

Anies telah memilih Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai bacawapresnya. Hanya saja, sejauh ini, PKS baru mendukung Anies sebagai bacapres, sedangkan dukungan untuk Cak Imin menjadi bacawapres belum diputuskan PKS.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement