Senin 11 Sep 2023 17:57 WIB

Ganjar Batal Datang, Kuliah Kebangsaan UI Dijadwalkan Ulang

Kuliah Kebangsaan UI sedianya hari ini dijadwalkan ulang karena Ganjar batal datang.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Bilal Ramadhan
Ganjar Pranowo. Kuliah Kebangsaan UI sedianya hari ini dijadwalkan ulang karena Ganjar batal datang.
Foto: Dok. HPJT
Ganjar Pranowo. Kuliah Kebangsaan UI sedianya hari ini dijadwalkan ulang karena Ganjar batal datang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Capres dari PDIP, Ganjar Pranowo, tidak jadi datang mengisi Kuliah Kebangsaan yang digelar Fisip UI. Humas Fisip UI, Christoforus mengatakan, mereka melakukan penyesuaian untuk jadwal Ganjar Pranowo.

"Untuk Kuliah Kebangsaan Fisip UI kami sedang lakukan penyesuaian waktu mengikuti jadwal narasumber," kata Chris melalui pesan singkat ketika dikonfirmasi awak media, Ahad (11/9).

Baca Juga

Meski begitu, Chris tidak mau menyebut Kuliah Kebangsaan Fisip UI yang rencananya diisi Ganjar Pranowo tersebut batal. Tapi, ia menekankan, pihak penyelenggara melakukan penyesuaian terhadap jadwal narasumber.

"Bukan batal, disesuaikan jadwalnya," ujar Chris.

Terkait alasan penyesuaian jadwal, ia menyampaikan, itu dikarenakan dari narasumber ada keperluan lain. Karenanya, Fisip UI sebagai penyelenggara melakukan penyesuaian dengan memindahkan waktu pelaksanaan kegiatan.

"Kami akan pindahkan waktu. Namun, kegiatan tetap akan dilaksanakan," kata Chris.

Sebelumnya, capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, hadir sebagai narasumber dalam Kuliah Kebangsaan Fisip UI yang digelar pada 29 Agustus 2023 lalu. Dilaksanakan di Balai Serbaguna Purnomo Prawiro, Kampus UI.

Rencananya, capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan turut mengisi Kuliah Kebangsaan Fisip UI pada akhir September. Namun, belum didapatkan jadwal pasti mengingat penyesuaian jadwal terhadap Ganjar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement