Jumat 08 Sep 2023 06:38 WIB

Mobil Sedan Mercy Terbakar di Tol Cisumdawu

Sebuah mobil sedan Mercy terbakar di Tol Cisumdawu saat menuju gerbang Tol Cileunyi.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan
Sebuah mobil sedan terbakar di ruas jalan tol (ilustrasi). Sebuah mobil sedan Mercy terbakar di Tol Cisumdawu saat menuju gerbang Tol Cileunyi.
Foto: Foto istimewa
Sebuah mobil sedan terbakar di ruas jalan tol (ilustrasi). Sebuah mobil sedan Mercy terbakar di Tol Cisumdawu saat menuju gerbang Tol Cileunyi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Satu unit mobil sedan Mercy yang dikendarai seorang lansia dari Tol Cisumdawu hendak ke gerbang Tol Cileunyi terbakar, Kamis (7/9/2023) sore. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik pada mobil tersebut.

Manager Operasional Jasa Marga Agus Pramono mengatakan peristiwa kebakaran satu unit mobil sedan Mercy terjadi di Tol Cisumdawu hendak menuju ke gerbang tol Cileunyi sekitar pukul 17.10 Wib. Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga

"Kendaraan melaju dari arah Cisumdawu 10.8 Cileunyi setiba di tempat kejadian perkara diduga kendaraan mengalami korsleting kelistrikan sehingga menimbulkan percikan api," ucap dia saat dikonfirmasi, Kamis (7/9/2023).

Ia menuturkan api semakin membesar dengan posisi kendaraan berdiri normal menghadap ke barat. Dalam peristiwa tersebut, Agus mengatakan tidak terdapat korban jiwa.

"Korban nihil. Petugas dari pemadam kebakaran langsung melakukan pemadaman," kata dia.

Agus melanjutkan korban yang berasal dari Yogyakarta sendiri berhasil dievakuasi. Petugas yang lainnya melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan kendaraan.

"Sebenarnya ini masuk wilayah Cisumdawu, masih ditengah-tengah mau masuk Cileunyi," kata dia.

Saat kebakaran mobil, ia mengatakan tidak terjadi kepadatan kendaraan. Sebab petugas melakukan pengalihan arus kendaraan sedangkan sebagian lagi menunggu pemadaman selesai agar bisa melintas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement