Kamis 07 Sep 2023 07:43 WIB

Prediksi BMKG: Jakarta Hari Ini Full Cerah Berawan

BMKG memprediksi cuaca DKI Jakarta hari ini cerah berawan.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Cuaca di Jakarta. BMKG memprediksi cuaca DKI Jakarta hari ini cerah berawan.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Cuaca di Jakarta. BMKG memprediksi cuaca DKI Jakarta hari ini cerah berawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengupdate data prakiraan cuaca ibu kota DKI Jakarta dan sekitarnya untuk Kamis (7/8/2023). Cuaca di Jakarta dan Kepulauan Seribu serta pinggiran kota lainnya diprediksi hari ini banyak mengalami cuaca cerah berawan.

Dilansir laman resmi BMKG, siang ini cuaca cerah berawan terjadi di seluruh wilayah Jakarta, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu. 

Baca Juga

Pada malam, BMKG memprediksi langit cerah berawan juga menyelimuti seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu. Begitu pun pada dini hari nanti, cuaca di seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu didominasi langit yang full cerah berawan. 

Suhu di Jakarta hari ini bakal berkisar 23-34 derajat celcius. Sedangkan, tingkat kelembapannya 50-85 persen.

Di Bekasi, prakiraan cuaca BMKG menunjukkan siang hari cuaca cerah, dan malam berawan hingga dini hari mengalami cuaca berawan. Suhu rata-rata hari ini di pinggiran Jakarta itu berkisar 23-34 derajat celcius dengan kelembapan 40-90 persen.

Hari ini cuaca Depok diprediksi akan cerah berawan di siang, dan malamnya diprediksi berawan serta dini hari nanti mengalami cerah berawan. Suhu rata-rata hari ini di Depok berkisar dari 18-28 derajat celcius dengan kelembaban 65-90 persen.

Kota Bogor bakal mengalami cuaca cerah pada pagi. Siang mengalami cuaca berawan, dan memasuki malam hari Kota Bogor diprediksi mengalami hujan ringan. Suhu di Bogor rata-rata 20-33 derajat celcius dengan kelembapan 50-95 persen.

Masuk ke wilayah Tangerang, BMKG memprediksi siang hari hingga dini hari nanti oleh cuaca yang cerah dan cerah berawan. Suhu rata-rata di kota Tangerang bekisar 24-34 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 50-90 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement