Rabu 06 Sep 2023 23:00 WIB

Hari Pelanggan, Direksi BTPN Terjun Langsung Layani Nasabah

Bank BTPN melaksanakan beragam aktivitas pada Hari Pelanggan Nasional

Direksi BTPN turun langsung memberikan apresiasi kepada nasabah untuk meramaikan hari pelanggan nasional.
Foto: Erdy Nasrul/Republika
Direksi BTPN turun langsung memberikan apresiasi kepada nasabah untuk meramaikan hari pelanggan nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Hari pelanggan nasional pada 4 September menjadi momentum spesial. Direksi BTPN memanfaatkan hari tersebut untuk memberikan layanan spesial untuk para nasabah.

Jajaran direksi dan manajemen Bank BTPN ikut turun langsung untuk melayani nasabah dan mengambil peran dalam menjelaskan produk, dalam program pemberdayaan, dalam mendampingi nasabah pada saat akad kredit yang dilakukan di berbagai cabang Bank BTPN di Indonesia, membagikan tangkai mawar hidup dan cokelat kepada nasabah, hingga mengunjungi sejumlah nasabah Bank BTPN di Indonesia.

Baca Juga

Sejalan dengan visi perusahaan, Bank BTPN melaksanakan beragam aktivitas pada Hari Pelanggan Nasional untuk nasabah dari berbagai unit bisnis, seperti Sinaya, Bisnis Mikro, Usaha Kecil dan Menengah, Jenius, dan Purna Bakti.

Di Bank BTPN, pengalaman terbaik nasabah menjadi prioritas. Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional, segenap insan Bank BTPN ikut turun langsung dalam melayani nasabah sebagai bentuk apresiasi. 

"Ini juga komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah yang telah mempercayakan kami sebagai bank pilihan utama yang dapat memberikan perubahan berarti dalam kehidupan jutaan orang, terutama dengan dukungan teknologi digital,” ungkap Direktur Utama Bank BTPN Henoch Munandar dalam keterangannya di Jakarta pada Rabu (6/9/2023).

Aktivitas Bank BTPN pada Hari Pelanggan Nasional ini juga dihadiri pejabat dari mitra, yaitu PT TASPEN (Persero) dan PT ASABRI (Persero).

Tak hanya turut melayani nasabah di berbagai kantor cabang, Bank BTPN pun menghadirkan aktivitas pemberdayaan seperti layanan kesehatan bagi para nasabah, khususnya nasabah purnabakti, yang meliputi pemeriksaan kesehatan dasar dan konsultasi dengan dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan webinar bertema “Infeksi Paru/Pneumonia pada Lansia” guna meningkatkan pemahaman nasabah mengenai penyakit, aktivitas fisik, dan gizi pada lansia. Nasabah dapat bertanya langsung pada dokter spesialis geriatri (lansia) yang menjadi narasumber dalam webinar tersebut.

Selain itu, Bank BTPN menyelenggarakan Pekan Purnabakti, sebuah kegiatan yang dapat diikuti oleh nasabah pensiun Bank BTPN untuk berekspresi meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan pada masa pensiun.

Layanan kesehatan bagi para nasabah merupakan bagian dari Program Daya yang bertujuan meningkatkan kapasitas nasabah secara berkelanjutan dengan memberikan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement