Ahad 03 Sep 2023 17:58 WIB

Dukung Putri Zulhas Puluhan Ribu Petani Lampung Hadiri Program PUTRI

Program PUTRI diharapkan bantu perekonomian keluarga.

Caleg PAN, Putri Zulkifl Hasan, saat menghadiri peluncuran program PUTRI.
Foto: istimewa/doc humas
Caleg PAN, Putri Zulkifl Hasan, saat menghadiri peluncuran program PUTRI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Putri Zulkifli Hasan menghadiri peluncuran program Peningkatan Usaha Tani Rakyat Indonesia yang disingkat  PUTRI, di Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (2/9/2023). Program ini diharapkan  dapat meningkatkan kesejahteraan para petani khususnya di Lampung Selatan.

“Mudah-mudahan langkah ini bisa membantu perekonomian para petani khususnya untuk di Rajabasa dan Kalianda,” kata Putri dalam sambutannya, seperti siaran pers yang diterima Republika, Ahad (3/9/2023).

Peluncuran program  dihadiri ribuan petani dari Rajabasa dan Kalianda. Aby Wira, Ketua program PUTRI menjelaskan seluruh petani yang hadir dalam acara itu ada 5.700 petani.

“Kalau mau dikumpulkan se Lampung Selatan itu sampai kemarin sudah mau mencapai 48.000 petani. Tapi kalau yang hadir itu sekitar 5.700 orang, karena kalau kita tumplek satu gitu kan ga muat,” kata Aby.

Aby menambahkan bahwa program PUTRI ini adalah wujud nyata kepedulian Putri Zulhas terhadap peningkatan ekonomi petani demi tercapainya kedaulatan pangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement