Kamis 31 Aug 2023 21:20 WIB

BSI Flash 2023 Futsal Competition akan Digelar di Cikarang

BSI Flash 2023 Futsal Competition akan digelar di Crown Sport Center Cikarang.

BSI Flash 2023 Futsal Competitiona akan segera digelar di Cikarang, Bekasi.
Foto: Dok. Universitas BSI
BSI Flash 2023 Futsal Competitiona akan segera digelar di Cikarang, Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang akan kembali menggelar BSI Flash 2023 (Festival & Liga Antar Sekolah) Futsal Competition. Kegiatan Futsal Competition bertujuan untuk menciptakan prestasi, serta menjaring bakat-bakat dalam bidang olahraga futsal.

Pelaksanaan pertandingan Futsal Competition akan berlangsung pada 6-7 September 2023 di Crown Sport Center Cikarang, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Ketua pelaksana BSI FLASH 2023 Dian Ardiansyah mengatakan, Futsal Competition ini bertujuan untuk mengembangkan bakat siswa dibidang olahraga, khususnya futsal, dan membangun jiwa sportivitas pada siswa di wilayah Cikarang.

Baca Juga

“Manfaat dan tujuan futsal tournament ini untuk mengembangkan bakat siswa dibidang olahraga, khususnya futsal, membangun jiwa sportivitas pada siswa, dan membangun kebersamaan dan kekerabatan antar siswa,” ujar Dian, dalam keterangan tertulis, Kamis (31/8/2023).

Lebih lanjut, ia menyebutkan, selain dapat mengasah bakat dan kompetensi yang dimiliki dibidang futsal, panitia juga akan menyediakan hadiah berupa uang Pembinaan, Piala BSI Flash 2023, beasiswa dan merchandise.

“Ayo daftarkan diri kamu segera, untuk Informasi dan pendaftaran dapat mengunjungi cikarang.bsiflash.com. Selain tambah pengalaman kamu juga akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, Piala BSI Flash 2023, Beasiswa dan merchandise,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement