Selasa 29 Aug 2023 08:39 WIB

Jokowi Ingatkan PAN untuk Siapkan Tim Terbaik

Presiden Jokowi mengingatkan PAN untuk menyiapkan tim terbaik.

Presiden Jokowi. Presiden Jokowi mengingatkan PAN untuk menyiapkan tim terbaik.
Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi. Presiden Jokowi mengingatkan PAN untuk menyiapkan tim terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menyiapkan tim terbaik guna menghadapi berbagai tantangan ke depan. Ia mengatakan, tim yang disiapkan tersebut perlu memiliki visi dan mimpi yang sama, serta mampu bekerja sama.

"Untuk menghadapi tantangan yang ada, perlu disiapkan tim yang terbaik, yang memiliki visi yang sama, yang memiliki mimpi yang sama dan mampu bekerja sama," kata Jokowi dalam sambutannya secara virtual di perayaan HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (28/8/2023).

Baca Juga

Awalnya, Jokowi menyampaikan bahwa di tengah dunia yang penuh tantangan, baik krisis ekonomi, rivalitas geopolitik yang semakin memanas, maupun perubahan iklim, diperlukan harapan untuk terus bertahan dan berjuang.

Jokowi pun meyakini, di setiap tantangan selalu ada peluang dan harapan. Namun, hal itu bergantung bagaimana setiap orang menyikapinya.

Untuk menghadapi tantangan dan mewujudkan mimpi bersama, menurut dia, diperlukan kerja sama dan tim yang kuat serta solid. Karena itu, Jokowi pun meyakini PAN mampu meraih mimpinya bersama.

"Saya yakin PAN mampu. Selamat hari jadi PAN yang ke-25, semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat berkah dan ridhonya bagi kita semua," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement