Senin 28 Aug 2023 14:51 WIB

Lantik Pengurus Papera Bali, Sudaryono: Pedagang Pasar Dukung Prabowo

Papera harus tetap solid agar semua cita-cita para pedagang dan pelaku UMKM tercapai.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Dewan Pembina Papera Sudaryono melantik pengurus DPD Papera Bali di Denpasar, Senin (28/8/2023).
Foto: Republika.co.id
Ketua Dewan Pembina Papera Sudaryono melantik pengurus DPD Papera Bali di Denpasar, Senin (28/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Para pedagang pasar dan pelaku UMKM yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Papera Sudaryono. Mereka pun sekaligus mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya sangat senang dan bangga melihat semangat dan komitmen teman-teman di Bali dalam mendukung visi dan misi Pak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024. DPD Papera Bali akan menjadi ujung tombak kami di wilayah ini untuk menyampaikan visi dan misi Pak Prabowo dan memperjuangkan peningkatan kondisi usaha para pedagang,” ujar Sudaryono dalam acara pelantikan di Denpasar, Bali, Senin (28/8/2023).

Baca Juga

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra itu menyampaikan, pentingnya peran Papera sebagai organisasi sayap Partai Gerindra dalam mendukung dan menyampaikan visi dan misi Prabowo ke seluruh pelosok di Pulau Dewata. Terutama, untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang dan ekonomi masyarakat kecil di seluruh Indonesia.

"Kita bekerja keras untuk berjuang menyampaikan aspirasi pedagang untuk mengatasi berbagai tantangan, yaitu pemberdayaan para pedagang, infrastruktur, akses modal, dan kesejahteraan pedagang," ucap Sudaryono.

 

Dia pun meminta para pedagang yang tergabung dalam Papera harus tetap solid agar semua cita-cita para pedagang dan pelaku UMKM tercapai. Acara deklarasi dan pelantikan DPD Papera Bali turut hadir para tokoh elite DPD Partai Gerindra Bali, DPC Partai Gerindra Denpasar, serta unsur-unsur sayap Partai Gerindra lainnya.

Ketua Umum DPP Papera Don Muzakir menyampaikan, semua anggota dan pengurus Papera di seluruh Indonesia harus semakin kuat dan menjaga soliditas dalam mendukung Prabowo. Menurut dia, Papera berkomitmen dalam menyampaikan visi dan misi Prabowo yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat kecil dan pedagang di seluruh Indonesia. 

"Kami, sebagai Papera, dengan tulus hati berkomitmen untuk mendukung visi dan misi Bapak Prabowo Subianto yang memiliki fokus kuat pada peningkatan kesejahteraan rakyat kecil dan pedagang. Kami percaya bahwa pemimpin dengan visi seperti ini adalah yang dibutuhkan oleh negara kita saat ini," ujar Don.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement