Sabtu 26 Aug 2023 09:13 WIB

Puan Menyeru Kader PDIP Jateng Rapatkan Barisan Menangkan Ganjar

Puan sebut PDIP telah melahirkan kader terbaik Joko Widodo sebagai presiden.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani memberi sapaan khusus kepada Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo yang disebutnya sebagai sosok paling istimewa.
Foto: dok PDIP
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani memberi sapaan khusus kepada Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo yang disebutnya sebagai sosok paling istimewa.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengajak seluruh kader partai di Jawa Tengah untuk solid, kompak dan bahu membahu memenangkan PDIP dan Ganjar Pranowo, bakal Capres PDIP.

Seluruh kader PDIP harus tegak lurus kepada amanat partai dengan terus mengobarkan api perjuangan dan mengobarkan semangat untuk mencapai kemenangan pada pileg maupun pilpres nanti.

Baca Juga

Hal ini ditegaskan Puan Maharani saat memberikan arahan kepada 33 ribu kader PDIP Jawa Tengah, dalam acara Apel Siaga Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 Jawa Tengah, di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (25/8) malam.

Puan juga menekankan pentingnya sebuah perjuangan dalam mewujudkan kehidupan rakyat yang sejahtera. Untuk  itu ia meminta seluruh kader merapatkan barisan dan berjuang bersama memenangkan PDIP dan Ganjar Pranowo.

“Malam ini kita berkumpul, untuk menyatukan semangat dan langkah juang dalam memenangkan Pemilu 2024. Kita --PDIP-- akan mengabdikan diri untuk mewujudkan kehidupan rakyat yang sejahtera, tata tentrem kerta rahardja,” katanya.

PDIP, jelas Puan, telah melahirkan salah satu kader terbaiknya, Joko Widodo (Jokowi) yang selama dua periode menjabat presiden dan telah membuat program- program yang sejalan dengan visi misi partai dalam menyejahterakan rakyat.

Oleh karena itu dalam Pilpres 2024, Puan meminta seluruh kader partai turun ke seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo yang akan meneruskan perjuangan Jokowi dalam memberikan kesejahteraan bagi bangsa dan negara.

“Kita ingin dengan kepemimpinan nasional dari PDIP, maka kita kembali menjalankan tugas sejarah untuk mewujudkan Indonesia yang semakin maju, dihormati dunia, Indonesia yang berdaulat, berdikari dan berkepribadian,” ungkapnya.

Ketua Pemenangan PDIP pada Pemilu 2024 ini juga mengajak seluruh kader partai untuk bahu membahu memenangkan Ganjar Pranowo capres PDIP.

Puan juga meminta kepada para kader PDIP untuk menyampaikan ke seluruh lapisan masyarakat bahwa PDIP berjuang bersama rakyat demi tujuan dan cita- cita bersama. “Dari Jawa Tengah ini kita ingin PDIP  menang di Indonesia, dengan semangat perjuangan kita menangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement