Rabu 16 Aug 2023 07:29 WIB

Hunian Ramah Lingkungan Masih Jadi Pilihan

Bangunan didisain dengan high ceiling yang dilengkapi jendela besar dan tinggi.

Penjualan unit di Klaster Ladera tahap 1 Grand Duta City South of Jakarta.
Foto: .
Penjualan unit di Klaster Ladera tahap 1 Grand Duta City South of Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktivitas masyarakat sudah kembali pulih setelah masa pandemi Covid-19 berakhir. Minat terhadap hunian juga terus meningkat terlihat dari mulai beranjak naiknya angka penjualan properti.

Terlebih untuk hunian yang ramah lingkungan dan didisain untuk menunjang kesehatan para penghuninya. Seperti tampak pada penjualan unit di Klaster Ladera tahap 1 Grand Duta City South of Jakarta. Saat peluncuran dan VVIP pemilihan unit klaster itu melebihi ekspektasi dengan banyaknya peminat sehingga melebihi stok hunian yang ditawarkan.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas animo peminat hunian di Klaster Ladera saat ini sehingga untuk mengantisipasi permintaan konsumen yang melebihi stok unit tahap 1 yang ditawarkan, maka pada hari pemilihan unit VVIP ini, kami membuka 3 tahap selanjutnya khusus untuk Tipe Tuscan 2 lantai," ujar Ester Santoso selaku Marketing Director Duta Putra Land.

Menurut Ester bangunan di klaster ini didisain dengan high ceiling. Tinggi bangunan floor to ceilings 1 lantai adalah 6 meter dengan dilengkapi jendela yang besar dan tinggi.

Dari segi fungsi, tinggi bangunan dan jendela yang besar dan tinggi dapat meningkatkan sirkulasi udara dalam rumah serta pencahayaan yang bagus sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup kesehatan para anggota keluarga. "Dari segi tampilan unit hunian sendiri, dapat menambah kesan ruangan yang luas dan elegan," katanya.

Ester mengatakan pengembang segera membuka tahap selanjutnya dari Klaster Ladera. Ia berharap adanya peluncuran tahap selanjutnya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas hunian yang sehat di daerah Parung. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement