Senin 14 Aug 2023 12:39 WIB

Ajak Masyarakat Sumsel Berpartisipasi Jelang 2024, Relawan Mas Bowo Gelar Ragam Kegiatan

Digelar lomba basket dan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sejumlah warga Jl. Residen Abdul Rozak no.18, Kec. Ilir II, Kota Palembang, Sumatra Selatan mengikuti turnamen lomba basket.
Foto: Dok. RMB
Sejumlah warga Jl. Residen Abdul Rozak no.18, Kec. Ilir II, Kota Palembang, Sumatra Selatan mengikuti turnamen lomba basket.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Berbagai kegiatan dilakukan oleh tim Relawan Mas Bowo di wilayah Sumatra Selatan. Hal ini dilakukan oleh Relawan Mas Bowo dengan tujuan agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilpres 2024 yang aman dan damai. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, digelar lomba basket dan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Kegiatan dimulai dengan lomba basket di Kota Palembang tepatnya di Jl. Residen Abdul Rozak no.18, Kec. Ilir II, Kota Palembang, Sumatra Selatan. Puluhan warga dari berbagai kalangan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat yang menggelora untuk memperoleh hadiah yang dipersiapkan oleh tim Relawan Mas Bowo. Mereka memang dalam keadaan bersaing, tetapi rasa solidaritas  masih tetap terjalin dengan baik. 

Baca Juga

"Lomba basket ini menarik, kami semua peserta bisa menunjukkan kemampuan kami dalam bermain basket. Dan juga hadiah yang dipersiapkan oleh tim Relawan Pak Prabowo sangat menarik sehingga hal itu menambah semangat kami untuk memenangkan lomba. Tapi, di balik itu semua, acara ini membuat kami semakin memiliki rasa persaudaraan yang kuat dengan sesama warga disini" ujar Prio salah satu peserta senam, seperti dilansir pada Senin (14/8/2023).

Kegiatan selanjutnya adalah pembagian puluhan paket sembako yang digelar di Kel. Sukajaya, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatra Selatan. Para penerima sembako menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap tim Relawan Mas Bowo yang telah membantu mengurangi kebutuhan sehari-hari mereka. “Saya merasa senang dan merasa terbantu atas pemberian sembako yang diberikan oleh tim Relawan Pak Prabowo. Bantuan ini sangat bermafaat bagi saya dan sekeluarga. Saya mendukung penuh Pak Prabowo menjadi presiden selanjutnya," kata salah satu warga, Andri.

Sementara itu, Leni, seorang anggota DPD Sumatra Selatan juga menyampaikan rasa terima kasihnya,. “Saya ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Relawan Prabowo Subianto yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga di sini. Semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar dia. 

Tim Relawan Mas Bowo berharap dengan diadakannya kegiatan lomba basket dan pembagian sembako ini, masyarakat mampu meningkatkan kemampuan dalam bermain bola basket dan dapat membantu meringankan beban masyarakat serta menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk juga berkontribusi dalam membantu sesama. 

Adapun terkait Pilpres, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertekad tidak akan mengecewakan harapan partai politik yang sudah berkoalisi mendukung pencalonan dirinya sebagai bakal calon presiden (bacapres) pada Pemilu 2024. 

"Ini sungguh suatu kehormatan bagi saya, yang juga membuat saya bertekad untuk tidak mengecewakan harapan partai-partai ini, terutama harapan rakyat Indonesia semuanya," kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi Golkar, PAN, PKB, dan Gerindra yang mendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto di Museum Naskah Proklamasi, Jakarta, Ahad (13/8/2023), demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement