Kamis 10 Aug 2023 08:12 WIB

BSI Digination Tambah Wawasan Siswa Bidang Digital Kreatif

Lewat BSI Digination peserta mendapat ilmu dan wawasan baru bidang digital kreatif.

 BSI Digination 2023 yang mengangkat tema
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
BSI Digination 2023 yang mengangkat tema

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- BSI Digination 2023 yang mengangkat tema "Opportunities In Creative Industry", berlangsung lancar dan berhasil menarik antusiasme siswa/i sekolah sebagai peserta. Event menarik BSI Digination 2023 yang digelar oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berkolaborasi dengan DCC (Digital Creative Center) atau AlfaOne dilaksanakan di Universitas BSI kampus Kaliabang, Jalan Kaliabang Tengah No 8, Perwira, Bekasi Utara, Jawa Barat. Event ini akan berlangsung selama dua hari yakni Senin-Selasa, 7-8 Agustus 2023.

Sekolah mitra yang diundang dalam acara BSI Digination 2023 yakni SMK Bhakti Kartini dan SMKN 3 Bekasi. Salah satu, peserta dari SMK Bhakti Kartini, Fadhilah Afrizal mengaku semakin bertambah pengetahuannya setelah mengikuti BSI Digination ini. “Khusus materi di bidang digital kreatif, ini merupakan ilmu baru dan pengalaman baru, saya senang ikut acara ini. Wawasan saya bertambah dan jadi semakin tahu bidang digital kreatif,” ungkapnya dalam wawancara langsung, Senin (7/8/2023).

Baca Juga

Sementara itu, Ghrisa Desprisonia R salah satu peserta dari SMK Bhakti Kartini juga merasa bahagia bisa mengikuti acara BSI Diginatioan yang sangat seru ini. “Tadi saya berkesempatan menjadi narasumber di podcast, lumayan gerogi, tapi ini jadi pengalaman berharga bagi saya, selain juga menambah ilmu dan wawasan,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, guru pembimbing dari SMK Bhakti Kartini, Marini menyatakan acara BSI Digination ini sangat bermanfaat bagi siswa/i sekolah. Sebab, peserta mendapat ilmu dan wawasan baru bidang digital kreatif dan juga ilmu tata boga dari narasumber.

“Banyak ilmu pengetahuan dan wawasan baru yang didapat dengan ikut acara BSI Digination 2023 ini, khususnya di bidang digital kreatif. Siswa/i jadi semakin mantap untuk menentukan arah karier juga bidang ilmu yang akan ditekuni selanjutnya, terlebih bidang digital kreatif saat ini sedang banyak diminati,” tegasnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement