Rabu 09 Aug 2023 16:09 WIB

Tunangan Bule Lucinta Luna Ngamuk di Podcast Deddy Corbuzier

Alan bersikukuh Lucinta Luna bukan transgender, tapi sejak lahir memang perempuan.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Erik Purnama Putra
Lucinta Luna.
Foto: Instagram/@lucintaluna
Lucinta Luna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jagat media sosial seperti X, TikTok dan Instagram hingga YouTube diramaikan oleh tayangan video podcast antara Deddy Corbuzier serta Lucinta Luna dan tunangannya. Di TikTok dan Youtube, potongan video perseteruan antara Deddy dan tunangan bule Luna, Arten Boltian atau Alan trending pertama.

Luncinta Luna dan Alan diundang sebagai bintang tamu dalam podcast Close The Door. Keduanya sedang dirundung kebahagiaan seusai melangsungkan pertunangan yang dirayakan secara pernikahan besar.

Alan adalah warga negara asing (WNA) dengan paspor Ukraina. Dalam podcast, Lucinta Luna mengenakan gaun berwarna biru dengan rambut hitam panjang. Di sampingnya, tunangannya memakai kemeja hitam dengan jaket berwarna abu-abu.

Podcast awalnya santai dan bersahabat, namun seketika mulai panas saat Deddy  membahas transgender pada Alan. Sang tunangan Lucinta terlihat kesal dengan pertanyaan Deddy.

"Kenapa kamu selalu bilang dia transgender?" tanya Alan dalam video yang diunggah di akun Instagram Lucinta Luna @lucintaluna_manjalita, dikutip Republika.co.id di Jakarta pada Rabu (9/8/2023). "Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir! Dan saya mau mengatakan kepada semua orang!"

Alan sampai menghampiri Deddy karena kesal. Deddy pun terpancing emosinya hingga ikut berdiri. Lucinta kemudian membela Alan dan marah terhadap Deddy.

Kendati begitu, warganet memiliki pandangan berbeda terkait podcast berjudul NGAMUK DI PODCAST, SUAMI LUCINTA LUNA YAKIN DIA WANITA!! yang ditayangkan saluran YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (8/8/2023).

Warganet menilai perdebatan antara Alan dan Deddy Corbuzier itu hanyalah setingan belaka. Mengingat, baik Deddy dan Lucinta Luna telah dikenal sebagai selebritas yang kerap membuat setingan hanya agar viral. Keduanya pun mengunggah momen hampir berkelahi tersebut di masing-masing sosial media mereka.

"Ini tuh settingan ga sih? Cowonya dibayar berapa, ya?" cicit seorang warganet di aplikasi X, yang dulunya Twitter.

"Suaminya benar-benar percaya sama Lucinta Luna. Apa ga pernah nonton podcast @corbuzier yang Lucinta Luna pakai suara cowok?! ????????????" kata komentar lain berkelakar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement