Senin 24 Jul 2023 15:56 WIB

Program PAN Bantu Rakyat Mudahkan Warga Jangkau Kebutuhan

Program PAN meringankan beban masyarakat.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.
Foto: dok pribadi
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk memudahkan masyarakat menjangkau kebutuhan pokok, PAN menggelar PANsar Murah. Ini merupakan program yang menyediakan kebutuhan pokok yang dihadirkan untuk masyarakat luas. 

“Kegiatan ini (PANsar Murah) bertujuan untuk membantu kebutuhan rumah tangga bagi kalangan Ibu-ibu,” kata Calon Anggota Legislatif DPR RI PAN Dapil Lampung I, Putri Zulkifli Hasan dalam keterangannya pada Senin (24/7/2024).

Baca Juga

PAN berinisiatif membuat PANsar murah karena menyadari masih banyak masyarakat yang belum dapat menjangkau kebutuhan pokok secara optimal. Didasari hal itu, PAN berinisiatif merancang program yang menyasar secara efektif dan efisien kepada masyarakat kalangan menengah bawah secara rutin.

“Harapannya kegiatan ini (PANsar Murah) bisa jadi gerakan dalam membantu kebutuhan rakyat dan sedikit meringankan beban kebutuhan rumah tangga,” ucapnya.

Lebih lanjut, program tersebut selaras dengan slogan PAN ‘Bantu Rakyat’. Sebab, PAN ingin senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi jawaban dari berbagai persoalan yang sedang terjadi saat ini.

Oleh sebab itu, PAN akan terus berkomitmen menghadirkan program PANsar murah ke berbagai wilayah. Dengan begitu, masyarakat dari berbagai wilayah lain yang membutuhkan dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhannya.

“Semoga besok-besok PANsar murah bisa sering-sering ada di daerah lainnya,” ungkapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement