Rabu 19 Jul 2023 17:01 WIB

Memajukan Dapil Sumut, Junimart Sabet Penghargaan TPA 2023

Media adalah pengawas sesungguhnya terhadap pelaksanaan fungsi dan tugas DPR.

Wakil Ketua Komisi II DPR, Junimart Girsang meraih penghargaan Tokoh Peduli Daerah.
Foto: Tangkapan layar
Wakil Ketua Komisi II DPR, Junimart Girsang meraih penghargaan Tokoh Peduli Daerah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi II DPR, Junimart Girsang meraih penghargaan bergengsi sebagai Tokoh Peduli Daerah di ajang Teropong Parlemen Award (TPA) 2023 yang digelar di Jakarta, Rabu (19/7/2023). Junimart meraih penghargaan tersebut lantaran berdedikasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPR RI.

Penghargaan diberikan kepada politikus PDIP tersebut dedikasinya yang luar biasa dalam memperhatikan dan memajukan daerahnya di Daerah Pemilihan Sumatra Utara (Dapil Sumut) III. Junimart menjabat sebagai anggota DPR sejak 1 Oktober 2014 sampai sekarang.

Junimart memastikan siap mempertahankan kinerja sebagai wakil rakyat dengan menggelorakan semangat gotong royong. "Anugerah award ini membuat saya untuk semakin mempertahankan prinsip komitmen, konsisten, dan konsekuen di dalam kerja- kerja sebagai wakil rakyat," ujarnya di Jakarta.

Junimart pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Teropong Senayan yang telah berani mengapresiasi sebagai Tokoh Peduli Daerah dari Sumut. Dia yakin, pemberian penghargaan kepada dirinya telah melalui kajian informasi dan penilaian yang mendalam.

Junimart memastikan, penghargaan tersebut semakin membuatnya termotivasi untuk bekerja dan melayani masyarakat. "Media adalah pengawas yang sesungguhnya terhadap pelaksanaan fungsi dan tugas setiap lembaga (DPR), orang dan menjadi pengetahuan publik untuk dikoreksi agar lebih baik ke depan kerja-kerja setiap lembaga dan perorangan," ucap Junimart.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement