Senin 10 Jul 2023 18:37 WIB

Netizen Rekam Oknum Brimob Bela Wanita Pengendara Fortuner Serobot Antre SPBU

Oknum Brimob ini disayangkan netizen karena dinilai tak memenuhi rasa keadilan.

Tangkapan layar oknum Brimob diduga membela pengendara fortuner menyerobot antrean SPBU
Foto: Tangkapan layar
Tangkapan layar oknum Brimob diduga membela pengendara fortuner menyerobot antrean SPBU

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pengguna merekam aksi seorang oknum polisi berseragam brimob berpangkat Brigadir Polisi membela seorang wanita penyerobot antrean SPBU. Oknum polisi bernama Doddy AL itu datang ke SPBU yang terletak di Simpang Granit Riau dan mengajak bicara pengendara yang sudah lebih dulu antre di sana.

Di tengah video yang diunggah terdapat tulisan seperti ini:

Baca Juga

 

Yg bawa fortuner hitam rupanya wanita istri apparat..pantasan main serobot gak ikut antrian tiba langsung nelpon suaminya seorang brimob alah ajak brantam sama kita pulah…istri yg salah dibela, gimana pak kapolri, seorang apparat negara ngajak brantam sama kita..bukan kami driver lemah pak kapolri..cuman kita menghargai (petugas polisi yang) dinas pak.

 

Personel brimob tersebut mengenakan seragam hitam dengan garis-garis biru. Di bagian pangkatnya terdapat garis merah. Tertulis di lengan kanannya bahwa dia berasal dari satuan pelopor.

Mobil SUV Toyota Fortuner yang dimaksud berpelat putih bernomor polisi B 1283 KJI. Di bawah nomor kendaraan tertulis angka 05 27.

Di belakang mobil SUV tersebut terdapat dua truk besar yang mengantre untuk mengisi bahan bakar.

Video tersebut mendapat respons dari para pengguna internet. Mereka menyayangkan aksi tersebut. Juga menyayangkan aksi oknum polisi yang dinilai tidak memenuhi rasa keadilan. Ada pula yang berkomentar dengan mempertanyakan asal usul harta si oknum tersebut. Bagaimana bisa dia atau wanita yang ada di dalam mobil SUV tadi memiliki harta berupa kendaraan yang berharga mahal tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement