Ahad 25 Jun 2023 01:22 WIB

Ribuan Es Krim Ikut Semarakkan Pertandingan Indonesia Vs Argentina

Ribuan es krim Aice menambah semarakan pertandingan Indonesia vs Argentina pekan lalu

Pemain timnas Indonesia dan Argentina seusai laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Ribuan es krim Aice menambah semarakan laga Indonesia vs Argentina
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pemain timnas Indonesia dan Argentina seusai laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Ribuan es krim Aice menambah semarakan laga Indonesia vs Argentina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Argentina dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senin (19/06/2023) lalu, berhasil memicu kegembiraan dan kebanggaan di antara puluhan ribu suporter yang memadatinya. Produsen es krim Aice Group menambah kegembiraan, lewat produknya yang hadir pula di tengah puluhan ribu penonton.

Meskipun akhirnya Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Argentina, namun ribuan es krim Aice menambah keunikan pertandingan bersejarah ini. Chief Executive Officer Aice Group Jack Wang, menjelaskan bahwa Aice Group selalu berusaha memberikan pengalaman berkesan dalam banyak momen penting sepak bola.

Pertandingan ini dinilai sangat bersejarah, karena menjawab penantian panjang 44 tahun untuk bisa menonton pertandingan Timnas kita melawan Tim Tango. Menurut Wang, karena itulah Aice menyajikan keceriaan dan festive di pertandingan ini. 

Sejak memasuki kawasan GBK, para suporter langsung disuguhi keceriaan dan sukacita di berbagai display dan booth Aice. Kehadiran puluhan Maskot dari produk Mochi Aice yang dinamai Aice Mochi Baby dengan berseragam timnas Indonesia dan Argentina juga ikut menghibur para suporter.

Tak lupa, puluhan ribu es krim Aice pilihan Messi dari berbagai varian favorit, seperti Blueberry Cookies, Milk Tea Boba, Sweet Corn, Chocolate Crispy, Chocolate Almond dan lainnya juga dibagikan ke para penonton pertandingan bersejarah ini. 

“Kami datang ke GBK untuk menyaksikan timnas rangking 1 dunia dan untuk mendukung timnas Garuda berlaga, namun dengan penampilan seru Aice Mochi Baby membuat kami sangat terhibur, ditambah dengan menikmati es krim nya juga. Ternyata asyik sekali ya,” kata Edhim dalam rilisnya, Sabtu (24/6/2023). 

Wang menambahkan, dukungan yang diberikan Aice Group kepada PSSI dalam FIFA Match Day bulan Juni ini, menunjukkan konsistensi Aice Group dalam berkolaborasi bersama seluruh pihak untuk memajukan kualitas sepak bola tanah air secara berjenjang dan merata. 

“Aice Group meyakini potensi sektor swasta dapat berperan secara signifikan dalam mendukung upaya percepatan pembangunan sepak bola nasional yang telah dicanangkan oleh PSSI. Aice Group mengharapkan momen bersejarah ini jadi momentum kita memompa semangat talenta sepak bola tanah air. Perhatian dunia ke tanah air, akan membuka mata para pencari bakat level dunia. Ditambah dengan prestasi gemilang Timnas di Sea Games lalu, akan makin memperkuat perhatian dunia,” ujar Wang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement