Senin 19 Jun 2023 14:02 WIB

Pendeta Mell Atock Kebingungan Saat Ayat Injil Harus Memberkati Pasangan LGBT

Pendeta Mell Atock tidak hanya sekali bicara menentang LGBT.

Pendeta Mell Atock sudah berulang kali berkotbah keras menentang LGBT.
Foto: istimewa/viral medsos
Pendeta Mell Atock sudah berulang kali berkotbah keras menentang LGBT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pendeta Mell Atock. pendeta yang ramai dibicarakan di media sosial ini, ternyata tidak hanya sekali bicara keras menentang Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT). Dalam video lain, yang diunggah di akun youtube-nya @PgtMellAtock, ia juga berkotbah menentang LGBT.

Dalam video itu terlihat Pendeta Mell Atock sedang berkotbah kepada jemaat Kristiani. Mengenakan jaket dan celana jeans warna hitam, Pendeta Mell Atock mengingatkan agar tidak salah bergaul.

Baca Juga

“LGBT sudah legal dimana-mana, tapi kita kan dari negara yang pegang kuat-kuat kitab suci kita. Amin. Kita jangan main-main pergaulan harus hati-hati. Saya tidak bisa bayangkan kalau LGBT diterima di Indonesia, lalu pendeta memberkati laki-laki dengan laki-laki, Octo dengan Tinus,” kata Pendeta Mell Atock, yang disambut tawa jemaatnya.

Di bagian khotbah lainnya, Pendeta Mell Atock juga menyinggung tentang bagaimana pendeta akan kebingungan dengan ayat (di Injil) jika yang diberkati adalah laki-laki dengan laki-laki.  Dalam ayat penikahan di Injil berbunyi ‘Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan istrinya sehingga keduanya menjadi satu daging'.

“Kalau ini laki-laki dengan laki-laki bagaimana ini bunyinya? ‘Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan lakinya.” kata Pendeta Mell Atock dengan nada bercanda yang disambut tawa jemaatnya.

Berikut penggalan video Pendeta Mell Atock tersebut:

Sumber: akun youtube @PgtMellAtock

 

Siapa sebenarnya Pendeta Mell Atock?

Mengutip dari situs web enbeindonesia, disebutkan bahwa Pendeta Mell Atock adalah rohaniwan Kristen yang cukup populer di Indonesia. Ia lahir di Kupang 15 Januari 1981, Mell Atock juga adalah pendeta di Gereja Amazing Grace di BTN Kolhua, Kupang.

Ia adalah anak dari Vincent Atok dan Marlis Fanggidae. Pendeta Mel Atock memiliki anak yang diberinya nama Abcdef. Arti nama ini adalah......

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement