Ahad 11 Jun 2023 15:39 WIB

Konsolidasi di Sumatra Utara, Bacapres PDIP Disambut Ribuan Relawan

Kedatangan Ganjar juga disambut oleh politisi PDIP, Bobby Nasution.

Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo disambut antusiasme dan ribuan orang relawannya saat tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Ahad (11/6/2023).
Foto: Dok. Web
Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo disambut antusiasme dan ribuan orang relawannya saat tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Ahad (11/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, DELI SERDANG -- Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo disambut antusiasme dan ribuan orang relawannya saat tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Ahad (11/6/2023). 

Pekik 'Ganjar Presiden 2024' menggema dari para relawan dengan penuh semangat, sambil melambaikan spanduk dan mengenakan kaos dengan gambar wajah Ganjar.

Baca Juga

Kerumunan tersebut bergemuruh dengan sorakan, mengungkapkan keyakinan mereka yang teguh terhadap kemampuan kepemimpinan Ganjar. 

Ganjar berjalan melalui kerumunan sembari menebarkan senyum, berjabat tangan, dan bertukar kata-kata terima kasih dengan para relawan setianya.

Ganjar juga sempat dikalungkan kain ciri khas kebudayaan Sumatera Utara oleh relawan. "Terima kasih ya, terima kasih," ucap Ganjar menyapa relawan, seraya tangannya memberi penghormatan dan penghargaan kepada relawan. 

Dalam interaksi singkat dengan media yang hadir di tempat kejadian, Ganjar mengungkapkan apresiasinya yang tulus atas dukungan yang luar biasa yang telah diterimanya. 

"Terima kasih ya," tutur Ganjar sembari memberi jempol, pertanda apresiasi yang luar biasa kepada relawan. 

Kedatangan Ganjar juga disambut oleh politisi PDIP, Bobby Nasution. Bobby yang juga menjabat Wali Kota Medan semobil bersama dengan Ganjar. 

Ganjar mengaku selama ditetapkan menjadi Bakal Capres 2024 sudah berkeliling ke beberapa daerah dan penyambutan di Sumut dianggap memiliki ciri khas. 

"Teman-teman kepala daerah, seluruh jajaran pengurus partai yang saya hormati, baru kali ini saya berkeliling, datang ke kantor partai, sambutan seperti ini. Sepertinya hanya ada di Sumatra Utara," kata Ganjar. 

"Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan bersama-sama, betul-betul bermanfaat bagi bangsa dan rakyat. Kami sudah berkeliling di banyak tempat dan saya sudah mendapatkan video dan foto berkaitan dengan konsolidasi di Sumut," kata dia, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement