Senin 05 Jun 2023 13:34 WIB

Tim Vlog SMAS Daar El Qolam Raih Juara 3 Lomba Vlogging BSI Flash 2023

BSI Flash menggelar dua kompetisi offline dan online competition kategori vlogging

 Tim vlog SMAS Daar El Qolam raih juara 3 lomba Vlogging BSI Flash 2023
Foto: dok UBSI
Tim vlog SMAS Daar El Qolam raih juara 3 lomba Vlogging BSI Flash 2023

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar kegiatan BSI Flash (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah se-Indonesia). Kegiatan yang masih berjalan ini terbagi menjadi dua segmen dengan offline competition dan online competition, salah satunya kategori lomba vlogging

Nandi Susila selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cimone mengatakan bahwa BSI Flash 2023 ini telah diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari siswa/i berbagai wilayah di Indonesia. 

“Peserta sangat antusias menunjukkan bakat dan keahlian dalam mengukir prestasi di bidangnya masing-masing. Salah satunya Tim Vlog dari SMAS Daar El Qolam yang berhasil meraih juara 3 lomba vlogging BSI Flash 2023,” kata Nandi dalam keterangan tertulis, Rabu (31/5/2023). 

Mewakili kampus Universitas BSI, Nandi Susila melakukan kunjungan ke sekolah tersebut pada, Kamis 25 Mei 2023 silam untuk menemui para pemenang dan menyerahkan souvenir serta spanduk kepada perwakilan sekolah. 

“Khumaira Anindya Mahdi, Violita Citra Khumaira, Anindita Widad, dan Fadhlah Musyarofah merupakan tim Vlog dari SMAS Daar El Qolam. Mereka berhasil meraih juara 3 dengan menghasilkan video vlog menarik dan penuh manfaat sesuai dengan ketentuan dan syarat yang telah ditentukan,” kata Nandi. 

Menanggapi hal ini, Ustaz Firmansyah selaku guru pembimbing bidang lomba mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI yang telah mengadakan BSI Flash untuk memberikan wadah bagi siswi dalam menunjukkan bakatnya. 

“Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah memberikan wadah kepada siswi kami untuk menunjukkan bakat dan memberikan kesempatan siswi kami menjadi Juara 3 di ajang BSI Flash 2023. Semoga BSI Flash 2023 di tahun depan akan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi kategori lombanya,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement