Kamis 01 Jun 2023 23:59 WIB

20 Peserta akan Uji Kemampuan dalam Kompetisi Makan Piza Raksasa di The Surosowan Cilegon

Lomba ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Piza raksasa. Sebanyak 20 peserta akan diberi kesempatan meramaikan lomba makan Sultan Suro Pizza di The Surosowan.
Foto: Dok. TSC
Piza raksasa. Sebanyak 20 peserta akan diberi kesempatan meramaikan lomba makan Sultan Suro Pizza di The Surosowan.

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- Sebanyak 20 peserta akan diberi kesempatan meramaikan lomba makan Sultan Suro Pizza di The Surosowan yang akan digelar pada  7 Juni 2023 pukul 14.30 WIB. General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, lomba ini tidak dipungut biaya alias gratis.

“Jadi, akan ada 20 orang yang mengikuti lomba makan cepat Sultan Pizza. Tentu ada sejumlah syarat yang harus mereka penuhi antara lain mem-follow IG The Surosowan, lalu harus tag lima orang dan saat pertandingan harus membawa lima orang,” kata Rury.

Baca Juga

Rury menambahkan, juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta ditambah voucher makan di The Surosowan sebesar Rp 350 ribu. Sedangkan juara dua mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu dan tambahan voucher makan di The Surosowan sebesar Rp 250 ribu.

Menurut dia, lomba ini terbuka untuk umum namun diharapkan yang ikut adalah warga yang tinggal di sekitar The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Banten. Terkait produk baru Sultan Suro Pizza ini, Rury menjelaskan, pizza raksasa itu bisa dinikmati untuk 10-12 orang.

“Dalam satu loyang pizza raksasa itu bisa terdiri dari tiga rasa. Sultan Pizza ini memiliki rasa khas Italian Pizza yang renyah dan juga crunchy serta dibakar di tungku oven khusus dengan aroma kayu bakar yg khas. Rasa yang masih menjadi paling favorit adalah meatlover dan margherita,” tambah Rury yang nantinya akan menjadi salah satu juri bersama perwakilan manajemen Krakatau Sarana Properti, anak perusahaan BUMN Krakatau Steel. 

"Ini menandai adanya menu baru yaitu Sultan Pizza, pizza raksasa dengan ukuran 0,6 meter. Selama masa promo, Sultan Pizza dijual dengan harga Rp 250 ribu per loyang dan dapat potongan harga 50 persen, selama bulan Juni," kata dia menjelaskan. 

“Setap Selasa malan, Jumat malam dan Sabtu malam, ada grup musik lokal yang akan menghibur pelanggan yaitu Wafel, pemenang audisi lokal dan juga pembuka grup musik saat konser Padi kemarin di Cilegon. Musiknya juga dibuat sesuai tema, ada yang tentang love song, classic rock, R&B nite, dll," ujar Rury.

Bukan kali ini saja pihaknya berkreasi melalui kegiatan bernuansa kuliner. Bulan lalu, seperti dilansir dari Antara, pihaknya memggelar ajang pencarian seniman barista kopi di Cilegon, Banten.

 

Kegiatan yang digelar pada tanggal 21 Mei ini bertajuk "Latte Art Competition" bertempat di The Surosowan, Cilegon. Rury mengatakan, acara pencarian bakat untuk peracik kopi ini bertujuan untuk melestarikan budaya kopi Indonesia yang memang sudah dikenal luas baik didalam maupun luar negeri. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement