Kamis 01 Jun 2023 07:01 WIB

Respon Permintaan Pasar, GNA Group Luncurkan Golden Vista

Permintaan kebutuhan hunian di kawasan Legok semakin meningkat.

Rumah contoh perumahan Golden Vista.
Foto: Istimewa
Rumah contoh perumahan Golden Vista.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2023 dinilai memiliki tantangan dan peluang yang cukup besar. Merespon kondisi itu, GNA Group terus melakukan ekspansi dengan mengembangkan proyek perumahan baru. Terkini pengembang properti ini meluncurkan perumahan Golden Vista yang berlokasi di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho menuturkan kawasan Legok, Tangerang, memiliki prospek masa depan yang sangat baik. Lokasinya strategis dan memiliki kemudahan akses, seperti kehadiran Jalan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) dan moda transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line. 

"Permintaan kebutuhan hunian di kawasan Legok semakin meningkat sehingga kami meresponnya dengan mengembangkan Golden Vista yang memiliki banyak added value yang akan  dinikmati para konsumen," ujar Gregorius Gun Ho.

Proyek perumahan ke-19 GNA Group ini dikembangkan di atas lahan seluas 7,6 hektare. Merangkum total 650 unit rumah dengan 4 tipe rumah.

 

Dengan kontur lahan berbukit dan suasana yang masih alami, Gregorius Gun Ho mengatakan, sesuai namanya Golden Vista mengusung konsep kawasan hijau dan rumah villa yang menyuguhkan pemandangan alam. Dengan berbagai tipe dan range harga yang tersedia, diharapkan hunian ini dapat menjadi salah satu alternatif perumahan yang dapat dijangkau bagi semua kalangan.

Grand launching dan product knowledge perumahan ini telah dilakukan Rabu (31/5/2023) dihadiri Manajemen GNA Group, rekanan, pejabat daerah dan para agen properti.

Lebih lanjut Gregorius Gun Ho mengatakan, perencanaan hunian juga senantiasa memperhatikan aspek kesehatan bagi penghuni. Semua unit memiliki double ceiling pada ruang keluarga sehingga udara panas dapat segera naik dan ruang keluarga menjadi tetap sejuk. Ruang keluarga dan ruang tidur memiliki akses jendela hidup sehingga sirkulasi udara dapat berputar dengan baik dan ruangan cenderung tidak lembab.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement