Rabu 31 May 2023 18:43 WIB

Penulis Negeri Lima Menara Apresiasi Spirit Penerbitan Era Digital

Penulis Negeri Lima Menara berharap generasi muda menghasilkan karya tulis.

Penulis Negeri Lima Menara A Fuadi
Foto:

Pemimpin redaksi Rene Turos Grup, M Farobi Afandi mengatakan bahwa penebitnya memiliki komitmen untuk menerbitkan buku-buku yang berkualitas dan dapat menjawab berbagai masalah dan kebutuhan pembaca Indonesia. "Kami bertarung untuk memperoleh hak cipta terjemahan dengan beberapa penerbit besar demi untuk menerbitkan buku bestseller seperti ‘The Visual MBA’. Alhamdulillah buku ini bisa diterbitkan di Renebook." ujarnya. Renebook merupakan lini Rene Turos Grup yang khusus menerbitkan buku umum bergenre bisnis, pengembangan diri, serta parenting.

Komitmen ini semakin memantapkan A. Fuadi untuk berkolaborasi menerbitkan calon karya terbarunya di lini penerbit Rene Islam. Dalam pertemuan ini, A. Fuadi bersama tim redaksi Rene Islam berdiskusi seputar tema dan konsep calon buku ini. Baik A. Fuadi dan juga tim redaksi mengemukakan usulan dan gagasan untuk mengulik konsep baru dan segar seperti apa yang mungkin diusung untuk calon buku baru ini.

 

Setelah membicarakan banyak hal, dari mulai distribusi hingga produksi, agenda berlanjut dengan makan bersama. Pertemuan yang digelar di Gedung Rene Turos Grup yang abru saja diresmikan Ramadhan lalu ini, diakhiri dengan foto dan penyerahan hadiah buku pada pukul 14:00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement