Rabu 31 May 2023 16:23 WIB

Yayasan BSI Hadiri Malam Final Puteri Indonesia 2023

Yayasan BSI berkesempatan hadir menjadi tamu undangan sebagai sponsor.

Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) berkesempatan hadir menjadi tamu undangan sebagai sponsor di ajang malam final pemilihan Puteri Indonesia 2023.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) berkesempatan hadir menjadi tamu undangan sebagai sponsor di ajang malam final pemilihan Puteri Indonesia 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Malam final pemilihan Puteri Indonesia 2023 telah selesai digelar, Jumat (19/5/2023) kemarin di Plennary Hall, Jakarta Convention Center, Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) berkesempatan hadir menjadi tamu undangan sebagai sponsor.

Acara yang berlangsung meriah dengan menghadirkan Lyodra Ginting dan Andmesh Kamaleng juga mendatangkan langsung tiga putri dunia, seperti Miss Internasional 2022 Jasmin Selberg dari Jerman, Miss Supranational 2022 Lalela Mswane dari Afrika Selatan, dan Miss Charm 2023 Luma Russo dari Brazil.

Baca Juga

Dalam final tersebut, terpilihlah Farhana Nariswari membawa Jawa Barat sebagai juara Puteri Indonesia 2023 yakni sebagai pemegang mahkota Borobudur Merah, lalu sebagai Runner up 1 dari perwakilan Jawa Timut yaitu Yasinta Aurellia sebagai pemegang mahkota Borobudur Hijau, dan Runner up 2 yakni Lulu Zahrani Krisna yang berasal dari Lampung sebagai pemegang Mahkota Borobudur Biru.

BPH Yayasan BSI Naba Aji Notoseputro yang ditemui pada malam final Puteri Indonesia 2023 Jumat, (19/5) mengatakan bahwa Yayasan BSI sudah memberikan dukungan penuh pemilihan Puteri Indonesia sudah 5 tahun berturut-turut.

“Saya atas nama Yayasan BSI mengucapkan selamat atas terpilihnya Farhana Nariswari dari Jawa Barat sebagai Puteri Indonesia 2023, Yasinta Aurellia dari Jawa timur sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2023, dan Lulu Zahrani Krisna dari Lampung sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2023,” katanya dalam siaran pers.

Ia berharap, semoga bisa menjadi duta Indonesia di ajang-ajang yang lebih bergengsi di luar negeri. Jika para pemenang berminat untuk lanjut kuliah S2, Yayasan BSI dengan senang hati menerima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement