Sabtu 20 May 2023 18:57 WIB

Enzy Storia Nikah: Banjir Ucapan Selamat dari Artis, Desta dan Natasha Rizky Datang

Desta dan Natasha Rizky tetap datang di tengah kabar tak sedap yang menerpa keduanya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu foto pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Dalam foto tersebut, terlihat para sahabat Enzy termasuk Hesty Purwadinata, Vincent Rompies, Desta, dan Natasha Rizky.
Foto: Instagram/@enzystoria/@hestipurwadinata
Salah satu foto pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Dalam foto tersebut, terlihat para sahabat Enzy termasuk Hesty Purwadinata, Vincent Rompies, Desta, dan Natasha Rizky.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Enzy Storia mengunggah foto pernikahan dengan sang suami, Maulana Kasetra. Kabar bahagia yang mengejutkan ini tentu saja menjadi perbincangan publik.

Momen tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama artis, yang ikut merasa bahagia. “Waw diam-diam menghanyutkan!! Congrats Enzy,” tulis Imam Darto.

Baca Juga

Ucapan selamat juga datang dari para figur publik, penyanyi, aktor, aktris, para host, komika, hingga selebgram. “Aaaaaa Kak Enzy Congrats ya!!!,” tulis penyanyi Tiara Andini

“Ka Enzzz!!! Woaaa selamattt (emoji mata berbinar) (emoji hati merah),” tulis Dinda Hauw.

“Semoga survive enzih,” tulis Uus.

“Alhamdulillah ya Allah,” tulis Vidi Aldiano.

“(Emoji mata berbinar) congrats njih dan suami,” tulis Refal Hady yang sempat menjadi shipper Enzy dari para netizen.

“Finally (emoji hati merah),” tulis Onadio Leonardo.

“Selamat ya dear (emoji mata berbinar),” tulis Wulan Guritno.

“Uhuiii selamat Enzy and Molen,” tulis Tara Basro.

Para bridesmaid pun tak kalah mencuri perhatian. Mereka adalah Yuki Kato, Fury Citra, Febby Rastanti, dan Jessica Mila, yang tampak cantik dengan balutan kebaya berwarna cokelat muda dengan kain batik gold. Ada juga Hesti Purwadinata, Natasha Rizky, Medina, dan Fifi Karamoy, yang juga tampak menawan dengan kebaya krem dan kain batik merah bata.

Begitu pula para sahabat dekat laki-laki Enzy, Vincent Rompies, Desta, Edo Borne, dan Fafa Didin, yang mengenakan beskap abu-abu dengan sentuhan kain merah bata. Kain merah bata itu sengaja berpasangan dengan para pasangan masing-masing.

Dari tamu undangan yang hadir, Desta dan Natasha jadi sorotan. Meski diterpa kabar tak sedap, keduanya tampak bahagia menghadiri pernikahan Enzy dan Molen. Meskipun, beberapa warganet sadar dengan keberadaan keduanya dan memberi komentar mengenai kehadiran mereka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement