Jumat 19 May 2023 20:51 WIB

Pelaku Pengeroyokan Prajurit TNI AD dan Istri di Bandung Teridentifikasi

Prajurit TNI yang menjadi korban pengeroyokan masih dirawat.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Teguh Firmansyah
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono didampingi Kasatreskrim Polrestabes Bandung Agah Sonjaya di Mapolrestabes Bandung.
Foto: Republika/ Fauzi Ridwan
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono didampingi Kasatreskrim Polrestabes Bandung Agah Sonjaya di Mapolrestabes Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Polisi memastikan para pelaku pengeroyokan terhadap prajurit TNI AD berinisial DDI berpangkat praka dan istrinya di Kota Bandung telah teridentifikasi. Petugas saat ini tengah melakukan pengejaran.

"Sudah teridentifikasi para pelakunya, sedang dilakukan pengejaran," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya saat dikonfirmasi, Jumat (19/5/2023).

Baca Juga

Saat ini DDI dengan pangkat praka masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Ia bersama istrinya berinisial IA menjadi korban pengeroyokan oleh empat orang di Gegerkalong, Kota Bandung, Selasa (16/5/2023) lalu.

"Saat ini korban dalam keadaan sadar ditangani di Rumah Sakit Hasan Sadikin," ujar Kapendam III Siliwangi Kolonel Inf Adhe Hansen.

Ia mengatakan korban dikeroyok saat hendak pulang sehabis belanja di Pasar Ciroyom. Petugas kepolisian saat ini tengah mengejar para pelaku.

Peristiwa pengeroyokan terhadap prajurit TNI AD dan istrinya itu beredar di media sosial Tiktok. Dalam keterangannya, korban dan pelaku sempat adu mulut karena motor korban nyaris ditabrak pelaku.

Pelaku pun menendang motor korban dan dikeroyok. Sedangkan istrinya sempat ditodong oleh senjata airsoft gun. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan sudah menerima laporan pengaduan dan sedang dilakukan pengejaran.

"Iya sudah laporan sudah diterima dan sedang kita lakukan pengejaran oleh tim Polrestabes dan polsek," katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement