Senin 15 May 2023 11:34 WIB

Bahar Bin Smith Ditembak, Polisi: Kami Bentuk Tim Penyelidik

Polisi sudah olah TKP lokasi penembakan bahar dan akan meminta keterangan saksi.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Bahar Bin Smith
Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi
Bahar Bin Smith

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penceramah Bahar bin Smith dikabarkan menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) dan telah dilaporkan ke Polsek Kemang, Bogor Jawa Barat. Kasus dugaan penembakan misterius terhadap Habib Bahar bin Smith tersebut ditangani oleh Polres Bogor. 

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin saat dikonfirmasi awak media, Senin (15/5).

 

Sebagai tindak lanjut laporan dugaan penembakan tersebut, kata Iman Imanuddin, pihaknya membentuk tim penanganan kasus dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian pihaknya juga bakal menggali keterangan dari saksi yang mengetahui kejadian penembakan terhadap korban tersebut.

 

"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yg disampaikan Habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi saksi yang mengetahui kejadian tersebut," ujar Iman Imanudin.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement