Senin 24 Apr 2023 12:42 WIB

'Berbagi Sesama Insan' Jadi Agenda Rutin Universitas BSI Selama Ramadhan

Universitas BSI Cut Mutia Bekasi sukses menggelar kegiatan 'Berbagi Sesama Insan'.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi sukses menyelenggarakan kegiatan Berbagi Sesama Insan.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi sukses menyelenggarakan kegiatan Berbagi Sesama Insan.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi sukses menyelenggarakan kegiatan 'Berbagi Sesama Insan'. Bertempat di Universitas BSI kampus Cut Mutia, Bekasi, Jawa Barat, kegiatan ini mengajak anak-anak Panti Asuhan Naelul Khair, Bekasi, yang digelar pada Sabtu (8/4/2023). 

Ahmad Fauzi selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bekasi mengungkapkan, Berbagi Sesama Insan merupakan sebuah kegiatan rutinitas yang diselenggarakan oleh kampus Universitas BSI di setiap bulan Ramadhan. 

Baca Juga

“Kegiatan ini meliputi santunan yatim piatu dan berbagi ilmu, berupa pemberian workshop dengan materi yang bermanfaat bagi mereka (anak-anak panti) dengan tema pemanfaatan media sosial untuk branding Panti Asuhan Yatim Piatu Naelul Khair, Bekasi,” ungkap Ahmad, dalam rilis yang diterima, Senin (24/4/2023). 

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini melibatkan seluruh civitas akademik mulai dari dan pelaksanaannya, dibantu oleh mahasiswa himpunan dari HIMSI (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi) beserta dosen dan staf kampus Universitas BSI kampus Bekasi. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi di bulan Ramadhan, tidak hanya berbagi dari sisi harta, namun juga berbagi ilmu yang nantinya dapat diaplikasikan pada Panti Asuhan Yatim Piatu Naelul Khair. Sehingga dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan pengurus dan anak asuh dari Panti Asuhan Yatim Piatu Naelul Khair dalam memanfaatkan teknologi dalam mengelola manajemen internal,” imbuh Ahmad. 

Ahmad juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat mulai dari dermawan hingga panitia yang telah terlibat sehingga acara tersebut dapat terealisasikan pada waktu yang telah ditentukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement