Senin 17 Apr 2023 19:26 WIB

Mobil Mazda CX5 Terbakar di Tol Tangerang-Jakarta, Pengemudi Meninggal

Mobil jenis Mazda CX5 tersebut terbakar karena terlibat kecelakaan tunggal.

Mobil mengalami kecelakaan tunggal dan terbakar (ilustrasi)
Foto: Republika
Mobil mengalami kecelakaan tunggal dan terbakar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG--Seorang pengemudi berinisial P (65 tahun) meninggal dalam peristiwa kebakaran mobil di Tol Tangerang-Jakarta KM 22 pada Senin (17/4/2023) sore. Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan, kebakaran mobil itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Dari laporan kejadian kebakaran sekitar pukul 15.00 WIB, dengan menyebabkan pengemudi tewas karena mengalami luka bakar parah," katanya, di Tangerang, Senin (17/4/2023).

Baca Juga

Ia menerangkan, setelah adanya laporan tersebut, pihaknya langsung menerjunkan tim pemadam ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan kebakaran mobil tersebut. Adapun dalam penanganan itu pihaknya berhasil memadamkan api selama setengah jam setelah kejadian.

"Kami menerjunkan satu unit mobil pemadam dengan enam personel," ujarnya.

Ujat menduga penyebab mobil jenis Mazda CX5 tersebut terbakar karena terlibat kecelakaan tunggal di lokasi jalan tol tersebut. "Jadi mobil Mazda CX5 mengalami kehilangan kendali dan terbalik ke parit kemudian terbakar dikarenakan mobil tersebut membawa tiner," katanya menjelaskan.

Ia menambahkan, untuk korban jiwa saat ini tengah ditangani oleh petugas keamanan setempat dengan dibawa ke RS terdekat. "Korban sudah dievakuasi oleh petugas," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement