Ahad 16 Apr 2023 19:45 WIB

David Ozora Pulang Dari Rumah Sakit

David Ozora menunjukan perkembangan yang baik setelah hampir dua bulan dirawat..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Korban penganiayaan Mario Dandy, David Ozora Latumahina berjalan saat meninggalkan Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta, Ahad (16/4/2023). David Ozora Latumahina akhirnya diizinkan pulang dari rumah sakit lantaran terus menunjukan perkembangan yang baik setelah hampir dua bulan dirawat. Meski dirawat di rumah, ia akan tetap mendapat perawatan layaknya di rumah sakit. (FOTO : Republika/Prayogi)

Kasus penganiayaan David Ozora menjadi perhatian publik karena menjadi awal rangkaian kasus yang lebih besar. (FOTO : Republika/Prayogi)

Mulai dari perilaku flexing tersangka Mario Dandy yang kemudian menyeret sang ayah yang ASN. (FOTO : Republika/Prayogi)

Daftar kekayaan Ayah Mario yang Kepala Bagian Umum DJP Kanwil Jakarta Selatan menjadi sorotan. (FOTO : Republika/Prayogi)

Paman David Ozora Latumahina, Rustam memberikan keterangan terkait kepulangan David dari Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta, Ahad (16/4/2023). David Ozora Latumahina akhirnya diizinkan pulang dari rumah sakit lantaran terus menunjukan perkembangan yang baik setelah hampir dua bulan dirawat. Meski dirawat di rumah, ia akan tetap mendapat perawatan layaknya di rumah sakit. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Korban penganiayaan Mario Dandy, David Ozora Latumahina saat meninggalkan Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta, Ahad (16/4/2023).

David Ozora Latumahina akhirnya diizinkan pulang dari rumah sakit lantaran terus menunjukan perkembangan yang baik setelah hampir dua bulan dirawat. Meski dirawat di rumah, ia akan tetap mendapat perawatan layaknya di rumah sakit.

Kasus penganiayaan David Ozora menjadi perhatian publik karena menjadi awal rangkaian kasus yang lebih besar. Mulai dari perilaku flexing pejabat-pejabat publik hingga kecurigaan praktik pencucian uang. 

sumber : Repubilka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement