Selasa 28 Mar 2023 14:14 WIB

Sandiaga: Pertemuan dengan Prabowo Hanya Silaturahmi

Sandiaga Uno sebut pertemuan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto hanya silaturahmi

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) bersama Sandiaga Uno. Sandiaga Uno sebut pertemuan dengan Prabowo Subianto hanya silaturahmi.
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) bersama Sandiaga Uno. Sandiaga Uno sebut pertemuan dengan Prabowo Subianto hanya silaturahmi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan, pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hanya sekedar silaturahmi saja menjelang berbuka puasa. Pertemuan keduanya tersebut dilakukan pada Senin (27/3) di kantor Kementerian Pertahanan.

"Mungkin silaturahim biasa, ngabuburit," ujar Sandiaga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (28/3/2023).

Baca Juga

Saat ditanya apakah dalam pertemuan tersebut juga dibahas soal dukungan DPW PPP Gorontalo, Sandiaga hanya mengatakan banyak isu yang dibahas dengan Prabowo. Ia menyampaikan, selama bulan Ramadhan ini akan fokus melaksanakan ibadah.

"Yang kita omongin banyak tapi sekarang lagi bulan suci Ramadhan kita nikmati kita fokuskan ibadah mudah-mudahan ibadah kita diterima," kata dia.

Sandiaga pun enggan menyampaikan respon Prabowo soal dukungan PPP tersebut. "Nanti ada pernyataan berikutnya, kita cooldown dulu," ujarnya.

Saat menghadiri penyerahan zakat di Istana Negara pagi ini, Sandiaga dan Prabowo juga sepakat untuk melakukan pertemuan kembali.

"Tadi juga duduk sebelahan sama pak Prabowo di penyerahan zakat kita janjian mau ketemuan-ketemuan lagi,  saya mau bawa temen-temen Baznas ke Kemhan untuk bersilaturahim ke pak Prabowo," kata Sandiaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement