Jumat 10 Mar 2023 10:51 WIB

Restoran Al Jazeerah Buka Cabang Ketiga di Bali

Setelah Jakarta dan Bandung, kini hadir Al Jazeerah Signature Bali di Seminyak.

Al Jazeerah Signature Bali merupakan cabang ketiga setelah di Jakarta dan Bandung.
Foto: Istimewa
Al Jazeerah Signature Bali merupakan cabang ketiga setelah di Jakarta dan Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Al Jazeerah Signature Bali merupakan restoran Al Jazeerah Signature ketiga yang buka di Indonesia. Hal itu menyusul dua restoran lain yang lebih dulu beroperasi di Jakarta dan Bandung.

Al Jazeerah Signature hadir sebagai destinasi kuliner terbaru tempat makan di Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap otentik ala Timur Tengah.

Dipimpin chef Fadi Hakim yang kelahiran Lebanon, pengunjung bisa mendapatkan hidangan khas Timur Tengah yang terkenal di wilayah tersebut. Dari mezze, seperti classic hummus, baba ghanouj, dan tabbouleh hingga salad segar, seperti fattoush salad dan Arabic salad, maupun hidangan dipanggang dengan arang, seperti lamb mathbi dan shish kebab tersedia di restoran ini.

General Manager Al Jazeerah Signature Bali, Ivan Sullivan menerangkan, restoran yang dipimpinnya, siap menjadi andalan kuliner warga maupun turis Bali. "Kami menawarkan pengalaman bersantap baru bagi para tamu, Selain itu, Al Jazeerah Signature Bali menawarkan pengalaman yang unik pada bulan Ramadhan, untuk para tamu merasakan bulan suci dalam suasana yang baru dan berbeda," ucap Ivan dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Restoran ini juga menawarkan makanan spesial, seperti marak lamb, kambing yang dimasak dalam kaldu bumbu tradisional Arab, dan mughalgal dengan pilihan tumis kambing atau ayam dengan campuran sayuran yang dimasak dengan rempah tradisional Arab dan disajikan dengan roti pita.

Menurut Ivan, koleksi nasi khasnya dari berbagai daerah di Timur Tengah juga melayani beragam selera, mulai dari pilihan daging kambing atau ayam, hingga pilihan nasi mandhi dan biryani atau kabsah. "Pada bulan Ramadhan ini, Al Jazeerah Signature Bali memberikan pengalaman Ramadan yang unik dan berkesan bagi para tamu dengan jamuan makan malam berbuka puasa bergaya buffet," ucap Ivan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement