Senin 27 Feb 2023 23:42 WIB

Telkomsel Hadirkan Konektivitas Digital Dukung Ajang SPORTEL Bali 2023

SPORTEL merupakan ajang yang diselenggarakan perkumpulan media broadcasting olah raga

Telkomsel bersama Telkom group menghadirkan konektivitas digital handal sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan ajang SPORTEL Rendez-vous Bali 2023 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada 23-24 Februari 2023, (ilustrasi).
Foto: .
Telkomsel bersama Telkom group menghadirkan konektivitas digital handal sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan ajang SPORTEL Rendez-vous Bali 2023 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada 23-24 Februari 2023, (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Telkomsel bersama Telkom group menghadirkan konektivitas digital handal sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan ajang SPORTEL Rendez-vous Bali 2023 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada 23-24 Februari 2023.

SPORTEL merupakan ajang yang diselenggarakan oleh perkumpulan media broadcasting olah raga internasional yang berpusat di Monako yang selama 30 tahun menyediakan platform bagi pelaku industri olah raga untuk berjejaring dan menjalin kerja sama bisnis dan bertujuan untuk saling bertukar aset teknologi dan investasi broadcast antar negara demi menunjang aktivitas olah raga dan eSport.

General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Mulyadi Indra di Denpasar, Bali, Senin (27/2/2023), menyatakan patut berbangga dan turut senang dapat berpartisipasi pada event SPORTEL 2023 yang kali ini digelar di Bali. "Kami tentunya sangat mendukung kemajuan industri broadcasting di Indonesia yang bisa diakomodir melalui layanan video on demand dimana saat ini menjadi salah satu layanan favorit masyarakat," kata dia.

Pada penyelenggaraan ajang bertaraf internasional tersebut, Telkomsel bersama Telkom Group menyediakan Orbit Mifi dan juga Indihome sebagai penyokong konektivitas peserta. "Demi kenyamanan dalam berkomunikasi, kami memperkuat coverage dan kapasitas jaringan di beberapa titik lokasi, sehingga seluruh peserta yang terlibat dapat berkomunikasi dengan nyaman dan lancar," katanya.

Sebagai upaya mengoptimalkan pengalaman aktivitas digital seluruh pengunjung, Telkomsel juga menghadirkan ragam program, produk, dan layanan yang dapat melengkapi sekaligus menunjang berbagai kebutuhan gaya hidup digital pelanggan selama mengikuti event tersebut. Telkomsel menghadirkan booth pelayanan guna memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan, seperti ketersediaan produk Home LTE Orbit dan FixLine IndiHome, paket data dan voucher fisik internet dengan harga terjangkau dan isi ulang pulsa, upgrade/ganti kartu ke USIM 4G.

Selain itu, tersedia juga registrasi produk Halo+, layanan pembelian produk digital seperti voucher games dari Telkomsel, hingga membantu kemudahan para peserta terutama WNA untuk melakukan registrasi Telkomsel Prabayar Tourist.

"Dengan semangat kolaborasi bersama para pemangku kepentingan terkait, kesiapan kualitas dan kapabilitas jaringan mobile broadband untuk mendukung perhelatan SPORTEL 2023, kami mengambil peran terdepan untuk dapat menghadirkan pengalaman digital yang optimal bagi seluruh masyarakat dan pengunjung, sehingga dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan di berbagai sektor," kata Mulyadi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement