Rabu 22 Feb 2023 17:26 WIB

Mengintip Gaya Hidup Anak Pejabat Kemenkeu yang Aniaya Anak di Bawah Umur Sampai Koma

Gaya hidup pamer jajaran Kemenkeu pun disindir keras Menkeu Sri Mulyani.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Mansyur Faqih
Akun TikTok yang diduga milik MDS @mariodandys kerap mengunggah video-video motor dan mobil mewah.
Foto: tangkapan layar Tiktok
Akun TikTok yang diduga milik MDS @mariodandys kerap mengunggah video-video motor dan mobil mewah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak pegawai pajak yang kini menjadi tersangka karena penganiayaan anak di bawah umur ternyata kerap pamer harta di media sosial. Dia adalah pria berinisial MDS yang merupakan anak seorang pejabat eselon II di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.

Akun TikTok yang diduga milik MDS @mariodandys kerap mengunggah video-video motor dan mobil mewah. Unggahan tersebut juga menunjukkan gaya hidup di jalan yang suka ngebut menggunakan mobil dan motor mewahnya.

Akun tersebut kerap unjuk motor Harley Davidson, Triumph, hingga mobil Rubicon hitam gagah yang sangat mahal jika dilihat. Bahkan di salah satu unggahannya menunjukkan pembelian sparepart motor gede yang terbilang mahal.

Gaya hidup pamer jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) pun disindir keras Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani. Dia pun mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan keluarga jajaran Kemenkeu.

"Itu menimbulkan erosi kepercayaan terhadap integritas Kemenkeu," kata Sri Mulyani di Instagram resminya, Rabu (22/2/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement