Sabtu 04 Feb 2023 23:25 WIB

Merasa Dibohongi, Pemkot Bandar Lampung Segel Kafe Angel's Wing

Kafe Angel's Wing menjual minuman keras tak berizin dan melanggar jam operasional.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyegel kafe Angel's Wing yang baru beroperasi beberapa hari. Alasannya, karena terdapat penyalahgunaan operasi perizinannya.
Foto: ANTARA/Dian Hadiyatna
Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyegel kafe Angel's Wing yang baru beroperasi beberapa hari. Alasannya, karena terdapat penyalahgunaan operasi perizinannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyegel kafe Angel's Wing yang baru beroperasi beberapa hari. Alasannya, karena terdapat penyalahgunaan operasi perizinannya.

"Ini (Angel's Wing) kami segel karena izin yang dimaksudkan dengan pelaksanaan kafe di lapangan tidak sesuai," kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, di Bandarlampung, Sabtu (4/2/2023) malam.

Baca Juga

Dia menegaskan, dalam waktu dekat pemkot setempat belum akan mengadakan evaluasi terkait penyegelan lokasi usaha yang berada menjulur dari Jalan Radin Intan hingga Jalan Sriwijaya Bandar Lampung atau di pusat kota itu. Menurut dia, izin usaha yang diajukan kepada oleh pemkot setempat adalah resto dan kafe sehingga saat itu kegiatan usaha ini diizinkan beroperasi. Namun kenyataannya banyak izin yang dilanggar di dalamnya.

"Di dalamnya kafe dan resto ini juga menjual minuman keras yang tidak berizin, kemudian jam operasi yang harusnya tutup pukul 22.00 WIB sesuai peraturan, tapi dilanggar hingga pukul 04.00," kata dia.

Pemerintah Kota Bandar Lampung pun merasa dibohongi oleh Angel's Wing, karena kegiatan usaha yang dilakukan tidak sesuai dengan peruntukannya. Wali Kota Bandar Lampung itu pun menegaskan, pemkot setempat sangat terbuka untuk siapapun yang ingin berinvestasi atau melakukan kegiatan usaha di kota, namun harus sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kami (pemkot) sangat terbuka untuk siapa pun yang ingin berinvestasi di kota ini, tapi juga harus sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kalau seperti ini kami merasa dibohongi," kata dia.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement