Rabu 01 Feb 2023 16:33 WIB

Anies Dapat Tiket, Tapi Mengapa Paloh tak Kunjungi PKS dan Demokrat?

Paloh masih membuka ruang untuk berkoalisi dengan KIB.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menemui Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (1/2).
Foto:

Partai Demokrat dan PKS juga disebutnya telah menyerahkan keputusan terkait calon wakil presiden (cawapres) kepada Anies. Pengusulan kader kedua partai politik disebutnya sebagai bagian dari dinamika politik.

Deputi Analisa Data dan Informasi Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution mengatakan, tiga ketua umum partai politik (Nasdem, Demokrat, dan PKS) akan segera meneken kerja sama politik untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024. 

Jelasnya, deklarasi koalisi  akan segera terealisasi dalam waktu dekat. "Jawabannya tidak akan lama lagi, kita tunggu saja. Karena setiap hari tim kecil dari masing-masing partai terus melakukan komunikasi yang sangat intens yang terus mengalami progres dan kemajuan yang sangat berarti," ujar Syahrial.

"Mari kita menuju 2024 dengan perubahan dan perbaikan untuk negara kesatuan republik Indonesia yang berkeadilan sejahtera dan tentu saja bermartabat," sambungnya.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement