Rabu 25 Jan 2023 08:50 WIB

Jalin Silaturahmi di Soreang, Saga Rangkul Masyarakat Sekitar

Kegiatan yang berlangsung di sekitar Stadion Si Jalak Harupat itu berlangsung tertib.

Masyarakat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat meramaikan kegitan silaturahmi Saga, Selasa (24/1/2023).
Foto: Dok. Web
Masyarakat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat meramaikan kegitan silaturahmi Saga, Selasa (24/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Sahabat Ganjar (Saga) mengelar silaturahmi dengan masyarakat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Selasa (24/1/2023). Kegiatan di sekitar Stadion Si Jalak Harupat itu mengusung tema  "Sora Urang Sunda Kanggo Ganjar Pranowo" yang disambut warga Soreang dengan penuh semangat. Acara ini juga diwarnai dengan pembagian ribuan paket sembako untuk warga setempat. 

Ditemui pada kegiatannya, Ketua DPC Kabupaten Bandung Anggoro Pamungkas menyebutkan banyaknya sembako yang diberikan kepada masyarakat.

Baca Juga

"Kita berikan ribuan sembako kepada masyarakat dikawasan Soreang ini. Kita juga memiliki target agar seluruh warga Bandung memilih Ganjar Pranowo," kata Anggoro.

Anggoro menjelaskan, suasana pembagian sembako yang berlangsung disekitaran stadion kebanggaan publik Soreang tersebut.

"Sangat ramai, sangat antusias dan sangat luar biasa. Ini menjadi pertanda yang sangat baik, bahwa warga mengenal sosok Ganjar Pranowo," jelas Anggoro.

Ia juga menjelaskan, sepak terjang Ganjar Pranowo di Jawa Tengah kepada warga Soreang. Karena, mampu membangkitkan Provinsi akibat Pandemi Covid-19.

"Beliau juga sangat memberdayakan UMKM, hal itu yang membuat Jawa Tengah dapat bangkit roda perekonomiannya," ucap Anggoro.

"Pak Ganjar banyak melakukan inovasi-inovasi untuk memajukan Jawa Tengah, seperti memajukan sektor pendidikan, pemberdayaan UMKM sampai layanan informasi kepada masyarakat," ungkap Anggoro.

Anggoro juga memiliki harapan, dengan semua inovasi yang ditorehkan Ganjar, bisa berlanjut ke Indonesia.

"Jelas, kami menginginkan semua yang sudah beliau capai bisa tersalur samapi ke Indonesia ini," kata Anggoro.

Pada kegiatan yang berlangsung, perwakilan DPW Jawa Barat Kamila menuturkan fokus Sahabat Ganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

"Tidak hanya di Soreang, semua daerah di Jawa Barat akan kita sosialisasikan agar beliau bisa mendulang suara penuh di Jawa Barat," kata Kamila.

Terkait Pilpres, hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) pada 7 sampai dengan 11 Januari 2023 menunjukkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo unggul dalam simulasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dengan 19, 10, dan 3 nama capres.

Direktur LSI Djayadi Hanan saat memaparkan hasil survei, sebagaimana dipantau di Jakarta, Minggu, menyampaikan dalam simulasi pilpres dengan 19 nama kandidat itu Ganjar unggul dengan perolehan dukungan sebesar 27,2 persen.

"Dalam simulasi 19 nama, seperti biasa, masih yang unggul adalah Ganjar Pranowo 27,2 persen," kata Djayadi saat memaparkan survei 'Kinerja Presiden, Pencabutan PPKM, Ketersediaan Bahan Pokok dan BBM, serta Peta Politik Terkini', seperti dilansir dari Antara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement