Ahad 22 Jan 2023 15:57 WIB

Kecelakaan Daihatsu Rocky-Truk Kontainer di Tol Sedyatmo, Pengemudi Tewas Terbakar

Polisi menyebut kondisi Daihatsu Rocky rusak hangus terbakar.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani
Mobil kecelakaan terbakar (ilustrasi)
Foto: Republika
Mobil kecelakaan terbakar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan maut melibatkan mobil Daihatsu Rocky dengan truk kontainer terjadi di jalan tol Sedyatmo Km 22.800 arah Bandara Soekarno-Hatta, Ahad (22/1/2023) dini hari. Akibat insiden maut itu, pengemudi Rocky yang belum diketahui identitasnya tewas terbakar.

"Korban Meninggal dunia sementara belum ada keterangan. Keadaan mobil Daihatsu Rocky rusak hangus terbakar," ujar Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, dalam keterangannya, Ahad.

Baca Juga

Menurut keterangan dari sopir truk kontainer berinisial MAR. Berdasarkan keterangannya, kecelakaan berawal saat MAR melaju di lajur satu di Tol Sedyatmo Km 22.800 arah Bandara Soekarno-Hatta.

Kemudian, datang dari belakang mobil Daihatsu Rocky dan menabrak truk yang dikendarai MAR. Kecelakaan itu mengakibatkan mobil terbakar dan pengemudi Daihatsu Rocky tewas terbakar.

"Truk kontainer berjalan arah Kamal di lajur satu dengan muatan besi ditabrak dari belakang oleh kendaraan Daihatsu Rocky. Yang mengakibatkan pengemudi Daihatsu Rocky meninggal dunia," jelas Sutikno.

Sutikno melanjutkan, berdasarkan analisis petugas di lapangan, kecelakaan tersebut berawal dari korban yang kurang konsentrasi. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kecelakaan maut tersebut.

"Analisisi petugas pengendara Daihatsu Rocky kurang konsentrasi," ungkap Sutikno. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement