Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Ekspansi Keluar Jabodetabek, IUIGA Buka Gerai Pertama di Surabaya

Gerai IUIGA pertama di Surabaya gunakan teknologi Virtual Tour dan Self Checkout

Melihat potensi dan kebutuhan pasar diluar Jabodetabek, IUIGA optimis untuk melakukan ekspansi bisnis dan menambah jumlah toko ritelnya di Indonesia. Permintaan para konsumen akan pembukaan gerai IUIGA diluar kota Jakarta juga masih sangat tinggi, dan untuk menjawab kebutuhan itu, Ritel asal Singapura ini meresmikan gerai pertamanya di Surabaya yang berlokasi di Ciputra World lantai 3.
dok Melihat potensi dan kebutuhan pasar diluar Jabodetabek, IUIGA optimis untuk melakukan ekspansi bisnis dan menambah jumlah toko ritelnya di Indonesia. Permintaan para konsumen akan pembukaan gerai IUIGA diluar kota Jakarta juga masih sangat tinggi, dan untuk menjawab kebutuhan itu, Ritel asal Singapura ini meresmikan gerai pertamanya di Surabaya yang berlokasi di Ciputra World lantai 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melihat potensi dan kebutuhan pasar diluar Jabodetabek, IUIGA optimis untuk melakukan ekspansi bisnis dan menambah jumlah toko ritelnya di Indonesia. Permintaan para konsumen akan pembukaan gerai IUIGA diluar kota Jakarta juga masih sangat tinggi, dan untuk menjawab kebutuhan itu, Ritel asal Singapura ini meresmikan gerai pertamanya di Surabaya yang berlokasi di Ciputra World lantai 3.

Sponsored
Sponsored Ads

“Selain memiliki lokasi yang strategis, gerai ini juga akan mengusung beberapa teknologi unggulan kami seperti Virtual Tour dan Self Checkout,” ujar Managing Director IUIGA Indonesia William Firman.

Fitur Virtual Tour akan memungkinkan pelanggan untuk mengunjungi gerai IUIGA secara virtual melalui video call sedangkan Self Checkout akan membuat pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui mobile phone tanpa perlu mengantre di kasir. Semua teknologi ini tersedia di aplikasi IUIGA yang dapat diunduh di App Store atau Play Store.

Scroll untuk membaca

General Manager - Ciputra Word Surabaya Lingga Fransiska mengaku bangga bisa menjadi bagian dari sebuah perkembangan IUIGA yang sangat pesat untuk bisa menjawab kebutuhan home & living di Indonesia, khususnya untuk area Surabaya dan sekitarnya, terlebih gerai IUIGA Ciputra World menjadi yang pertama di Surabaya. Ia juga optimistis dengan inovasi yang dimiliki IUIGA untuk membuat gerai yang nyaman dan up to date sehingga dapat memberikan kemudahan dalam berbelanja. 

"Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk bisa menjadi pusat perbelanjaan yang lengkap, nyaman dan menjadi pilihan utama bagi kosumen,” ujar dia.

Dengan pembukaan gerai terbaru dari IUIGA ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan dari warga Surabaya dan sekitarnya terhadap peralatan rumah dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. “Kami tetap memberikan harga yang transparan bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Konsumen dapat mengetahui harga modal, profit, dan harga komparasi dari merek premium lain yang menggunakan pabrik yang sama dengan IUIGA. Hal ini membuat harga produk kami bisa 90 persen lebih murah dibandingkan merek premium di pasar,” ujar William Firman.

Gerai IUIGA Ciputra World juga menawarkan varian produk yang beragam mulai dari produk best seller, kebutuhan perabot dapur, pembersih dan penyimpanan, perlengkapan perjalanan, dekorasi rumah dan produk rumah lainnya. Selain itu, IUIGA juga menawarkan free exchange & refund selama 30 hari dan garansi sampai dengan 2 tahun.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia melalui produk rumah berkualitas premium dengan harga yang terjangkau," ucap William.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>