Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Tutup Akhir Tahun, IUIGA Membuka Gerai Keenam di Grand Indonesia

Diberlakukannya PPKM Level 1 mendorong IUIGA terus membuka gerai di Jabodetabek

 IUIGA Indonesia menutup akhir tahun 2021 dengan membuka gerai ke-6 nya di Grand Indonesia Jakarta Pusat. Diberlakukannya PPKM level 1 di wilayah Jakarta pada Desember ini, membuat mall di Jakarta kembali tumbuh dan ramai oleh para pengunjung.
istimewa IUIGA Indonesia menutup akhir tahun 2021 dengan membuka gerai ke-6 nya di Grand Indonesia Jakarta Pusat. Diberlakukannya PPKM level 1 di wilayah Jakarta pada Desember ini, membuat mall di Jakarta kembali tumbuh dan ramai oleh para pengunjung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- IUIGA Indonesia menutup akhir tahun 2021 dengan membuka gerai ke-6 nya di Grand Indonesia Jakarta Pusat. Diberlakukannya PPKM level 1 di wilayah Jakarta pada Desember ini, membuat mall di Jakarta kembali tumbuh dan ramai oleh para pengunjung.

Sponsored
Sponsored Ads

Saat ini IUIGA Indonesia telah resmi memiliki 5 toko di Jabodetabek yaitu Mall of Indonesia, Pondok Indah Mall 1, Lippo Mall Puri, AEON Mall Sentul, dan Grand Indonesia. Dengan hadirnya IUIGA di Grand Indonesia memberikan angin segar bagi para pecinta produk rumah tangga yang berada di sekitaran bundaran patung selamat datang atau Jakarta Pusat.

Managing Director IUIGA Indonesia William Firman mengatakan melihat banyaknya permintaan dari konsumen di akun media sosial perseroan akhirnya membuka gerai di salah satu mall di pusat Jakarta. 

Scroll untuk membaca

"Kami melihat Grand Indonesia menjadi pilihan yang tepat untuk menjawab permintaan konsumen. Selain itu, Grand Indonesia juga merupakan salah satu mall dengan lokasi paling strategis dan ramai pengunjung yang memiliki karakter sesuai dengan target market kami. Semoga hadirnya gerai kami di sini, dapat memenuhi kebutuhan konsumen setia kami, dan juga pengunjung dari mall Grand Indonesia," ujar William Firman.

IUIGA hadir di Grand Indonesia dengan memperkenalkan tiga fitur terbaiknya yaitu self-checkout, di mana konsumen dapat melakukan pembayaran melalui ponsel pribadi. Berikutnya self-collection kala konsumen dapat mengambil produk yang dipesan melalui daring di gerai yang dipilih.

Terakhir yang terbaru virtual tour ketika konsumen dapat melakukan video call dengan salah satu virtual assistant IUIGA di gerai untuk melihat produk secara terperinci sebelum melakukan pembelian. Ketiga fitur dari IUIGA ini sudah dapat dirasakan langsung oleh konsumen pada seluruh gerai IUIGA di Jabodetabek.

Sementara itu, Corporate Communications Manager Grand Indonesia Dinia Widodo mengaku sangat senang dengan hadirnya keluarga baru dari Grand Indonesia yang fokus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang mencari produk-produk rumah tangga dengan kualitas terbaik dan premium. "Diberlakukannya PPKM level 1 di Jakarta membuat kami optimis kalau pengunjung setia Grand Indonesia akan mulai kembali untuk menghabiskan weekend mereka bersama keluarga di sini,“ ujar Dinia Widodo.

Pada pembukaan gerai ke-6 nya, seluruh gerai IUIGA memberikan diskon menarik untuk para konsumennya yang berbelanja hingga 31 Desember 2021, yaitu potongan 5 persen untuk seluruh produk koper, potongan 12 persen untuk seluruh produk kecuali kategori furniture, luggage, dan gift.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close