Senin 16 Jan 2023 23:59 WIB

BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 Siap Guncang Cilegon

Padi Reborn akan memerihkan acara.

Grup musik Padi Reborn.
Foto: ANTARA/Prasetia Fauzani
Grup musik Padi Reborn.

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON --  Festival Musik terbesar di Cilegon siap digelar, menghadirkan band papan atas Indonesia Padi Reborn yang siap tampil menghibur masyarakat Kota Cilegon, Banten pada tanggal 3 Februari. Selain Padi Reborn D'Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb. Konser yang akan diselenggarakan di Stadion Krakatau Steel tersebut, dalam rangkaian acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023. 

"Event ini merupakan kolaborasi KSP Sportainment dengan BNI dan Kawantua Management. KSP Sportaiment sendiri merupakan divisi terbaru dari PT Krakatau Sarana Properti yang menggagas dan melaksanakan event sport dan entertainment. Kedepan KSP Sportaiment ingin membawa berbagai event musik dan sport nasional ke kota Cilegon. Dan dengan bangga pada tanggal 3 Februari mendatang untuk pertama kalinya kami mengadakan acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 yang menampilkan salah satu band terbaik Indonesia asal Surabaya yakni Padi Reborn dan juga ada band lainnya seperti D'Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS featuring Caleb," ujar Rury Ilham selaku ketua Sport & Entertaiment Event PT.Krakatau Sarana Properti di acara Media Announcement BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023, yang berlangsung tadi siang di The Surosowan Restoran, Senin (16/1/2023).

Baca Juga

"Saya yakin masyarakat Kota Cilegon sangat haus dengan hiburan setelah melewati masa pandemi kemarin. Dan buat Sobat Padi, Massiver, pecinta Ndarboy, tentunya sudah sangat menunggu lama momen seperti ini di Cilegon. Dan Alhamdulillah, so far respon dan animo masyarakat yang ingin menyaksikan Padi Reborn, D'Masiv dan lainnya begitu besar, hal itu terbukti dengan mulai banyaknya tiket yang telah terjual," kata dia menambahkan.

Sementara itu Martha Silalahi Direktur Utama & CEO Kawantua Management dan BNI menyambut baik kerjasama antar ketiga belah pihak dan berharap dengan adanya BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 yang menghadirkan Padi Reborn, D'Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb di Kota Cilegon pada tanggal 3 Februari nanti dapat menghibur masyarakat sekitar yang juga rindu dengan adanya konser-konser serupa paska melewati masa pandemi yang berkepanjangan selama dua tahun belakangan ini. 

“Kegiatan ini kali pertama di Cilegon dan merupakan kehormatan untuk kami, Kawantua Management dapat berkolaborasi dengan KSP dalam mempersiapkan acara ini” ujar Martha Silalahi, Direktur Utama & CEO Kawantua Management.

Rencananya Padi Reborn yang telah kurang lebih 25 tahun berkarir di industri musik Indonesia, akan membawakan sekitar 10 lagu. Sobat Padi akan kembali bernostalgia dengan tembang lagu Padi Reborn diantaranya Kasih Tak Sampai, Begitu Indah, Mahadewi, Sobat dan lainnya. 

"Kami sangat senang bisa kembali tampil di Cilegon setelah sekian lama. Rasanya mungkin hampir lebih dari 10 tahun. Kini, utamanya setelah PPKM berakhir, Kami sangat bersemangat kembali tampil dan bertemu dengan Sobat Padi di berbagai daerah, termasuk Cilegon" ujar Fadly sang vokalis. 

"Lagu-lagu hits terbaik Padi juga sedang Kami susun. Ada beberapa lagu yang jarang Kami mainkan sudah Kami latih untuk dibawakan. Semoga SobatPadi Cilegon dapat terhibur dan terpuaskan nantinya", tambah Yoyo, drummer Padi Reborn. 

Hal serupa juga turut dirasakan oleh Ndaru Ndarboy, yang mengaku begitu antusias untuk menghibur masyarakat Cilegon disela-sela acara jumpa pers siang tadi. Harapannya pada awal Februari mendatang masyarakat Cilegon berbondong-bondong datang menyaksikan BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023.

“Senang dan bangga bisa ikut meramaikan BNI THE ROYALE KRAKATAU MUSIC FEST 2023 terutama bisa satu panggung dengan band Padi yang dulu semasa smp dan sma lagu- lagunya selalu menemani perasaan patah hati saya. Pokoke besok di tanggal 3 Februari kita siap Kopdar loro ati dengan lagu-lagu padi dan band lain nya serta lagu lagu patah hati versi jowo dengan lagu lagu ndarboy, Siapp siapp AMBYAR MAK PYARRR di 3 Februari 2023.” pungkas Ndaru Ndarboy Genk yang akan segera meluncurkan album ke 2 yang berjudul Anak Lanang.

Untuk Tiket BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 dapat diperoleh :

Wilayah Cilegon ada di The Surosowan Pizza, Moon Stone the Royale Hotel, Gif Café. Wilayah Serang ada di Kebon Cau, Rumah Prestasi dan beberapa tiket box rekanan kami

Online di kspsportainment.com dan untuk kelas VIP & VVIP dengan melakukan reservasi di 0817277223.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement