Selasa 10 Jan 2023 15:59 WIB

Kena KRDT di Jatim, Venna Melinda Hendak Ketemu Konstituen untuk Nyaleg

Venna telah memberikan komitmennya untuk tidak akan menarik laporannya.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fuji Pratiwi
Venna Melinda. Adik kandung Venna Melinda, Reza Mahastra membenarkan kepentingan sang kakak mengunjungi Kediri, Jawa Timur, adalah untuk kepentingan politik.
Foto: Dok Republika
Venna Melinda. Adik kandung Venna Melinda, Reza Mahastra membenarkan kepentingan sang kakak mengunjungi Kediri, Jawa Timur, adalah untuk kepentingan politik.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Adik kandung Venna Melinda, Reza Mahastra membenarkan kepentingan sang kakak mengunjungi Kediri, Jawa Timur, adalah untuk kepentingan politik. Dalam hal ini terkait rencana sang kakak yang akan berkontestasi pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 dari Partai Perindo, dengan daerah pemilihannya di Kediri, Jawa Timur.

"Ke Kediri dalam rangka agenda politik. Dia ada agenda ketemu sama konstituen. Iya (nyaleg dari Perindo)" ujar Reza di Mapolda Jatim, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga

Nyatanya, agenda Venna Melinda untuk menemui basis pemilihnya di Kediri malah terganggu, lantaran yang bersangkutan diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Ferry Irawan. Reza mengatakan, kasus ini sangat menghambat upaya Venna Melinda untuk menggaet hati masyarakat agar mau memilihnya.

"Ya tergangngu lah. Bu Venna salah satu agenda politis dia kan rencana dia bekerja untuk rakyat juga kan. Pada saat dia tidak bisa bertemu, kira-kira pekerjaan sehari-hari terhambat atau tidak? Itu bisa dijawab sendiri," ujarnya.

Reza menegaskan, pihaknya tidak akan pernah mencabut laporan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap sang kakak, Venna Melinda. Jalur hukum, kata dia, merupakan jalur paling tepat untuk menyelesaikan kasus tersebut.

"Bu Venna telah memberikan komitmennya untuk tidak akan menarik laporannya. Ini enggak ada jalan lain selain melaporkan ke kepolisian. Karena tidak mungkin main hakim sendiri meskipun mungkin keluarga gemas," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement