Selasa 10 Jan 2023 15:35 WIB

Venna Melinda Tutupi KDRT Suami untuk Jaga Rumah Tangga

Adik kandung Venna mengatakan, Ferry sudah berulang kali melakukan KDRT.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Indira Rezkisari
Artis Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan atas dugaan KDRT.
Foto: Dok Republika
Artis Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan atas dugaan KDRT.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kuasa hukum sekaligus adik kandung Venna Melinda, Reza Mahastra, mengatakan sang kakak telah berulang kali mendapatkan perlakuan yang mengarah pada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Ferry Irawan. Namun untuk kejadian terakhir, Venna Melinda merasa Ferry sudah melewati batas. Venna pun memutuskan melapor ke aparat kepolisian.

Reza menjelaskan, berdasarkan pengakuan sang kakak, Venna Melinda berkali-kali menutupi KDRT yang dilakukan sang suami untuk menyelamatkan hubungan rumah tangga keduanya. "Menurut pengakuan yang bersangkutan itu sudah beberapa kali dilakukan (KDRT). Tetapi itu sengaja ditutupi oleh Ibu Venna, karena kan untuk menjaga rumah tangga," kata Reza di Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga

Reza menjelaskan, setelah mengalami KDRT dari sang suami, tepatnya pada Ahad (8/1/2023) Venna langsung menelpon dirinya melalui video call. Reza mengaku kaget saat melihat penampakan sang kakak karena berlumuran darah yang keluar dari hidungnya.

"Saya angkat, ya, cukup kaget saya melihat dia dalam keadaan darah keluar semua. Saya terus tanya ada apa ini. Venna tidak bisa menjelaskan dengan baik karena yang bersangkutan dalam kondisi sangat histeris. Dia menelepon sambil minta diselamatkan," ujar Reza.

Reza melanjutkan, menurut pengakuan yang bersangkutan, kekerasan yang dialami sang kakak dilakukan di dalam kamar sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna mengaku sempat berteriak meminta tolong. Namun karena posisinya dalam kamar, lanjut Reza, sulit untuk orang bisa mendengar teriakan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement