Kamis 29 Dec 2022 13:12 WIB

Mahasiswa Asal Sukabumi Tewas Tertabrak Truk di Bandung

Mahasiswa asal Sukabumi tewas tertabrak truk tronton di Bandung, Jawa Barat.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan
Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP) pejalan kaki ditabrak pengendara kendaraan bermotor (ilustrasi). Wisatawan asal Sukabumi tewas tertabrak truk tronton di Bandung, Jawa Barat.
Foto: Dok Humas Polri
Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP) pejalan kaki ditabrak pengendara kendaraan bermotor (ilustrasi). Wisatawan asal Sukabumi tewas tertabrak truk tronton di Bandung, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Futri Maulida Rahmani (19 tahun) mahasiswa asal Sukabumi tewas tertabrak as roda truk tronton di perempatan Jalan Soekarno Hatta-Jalan Terusan Ibrahim Adjie Kiaracondong, Rabu (28/12/2022) malam. Ia diketahui hendak liburan di Kota Bandung bersama temannya Hemalia yang turut mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Arief Saepul Haris mengatakan korban Futri tengah mengendarai sepeda motor membonceng temannya Hemalia dari Gedebage ke arah barat. Sepeda motor yang dikendarai berada di jalur lambat dan perlahan berpindah ke jalur kanan untuk menuju ke Jalan Ibrahim Adjie.

"Sepeda motor yang dikendarai korban membonceng Hemalia melaju dari arah timur Gedebage menuju arah barat setibanya di TKP simpang empat Kiaracondong bypas berpindah lajur dari kiri jalur lambat ke kanan diduga akan ke arah Jalan Ibrahim Adjie dan tertabrak truk tronton," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (29/12/2022).

Ia mengatakan truk tronton yang dikendarai Yudiana datang dari arah timur ke barat. Akibat tabrakan tersebut, kedua korban masuk ke kolong truk dan kepala Korban Futri mengenai as roda depan truk tronton.

"Akibat kejadian itu korban Futri meninggal dunia di tempat sedangkan korban Hemalia luka-luka keduanya kemudian dibawa ke RSHS Bandung," katanya.

Arief mengatakan korban diketahui sedang liburan di Kota Bandung dari Sukabumi menggunakan sepeda motor bersama temannya. Korban diketahui merupakan mahasiswa.

"Iya (mahasiswa), infonya korban sedang liburan di Bandung pakai motor dari Sukabumi bersama temannya," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement