Sabtu 24 Dec 2022 10:15 WIB

Digelar di JIExpo Jakarta, Big Bang Festival 2022 Resmi Digelar

Big Bang Festival 2022, diramaikan oleh penampilan musisi-musisi Tanah Air.

Pembukaan Big Bang Festival 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta.
Foto: Dok. Web
Pembukaan Big Bang Festival 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Big Bang Festival kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 22 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Berbagai tawaran dan hiburan musik hadir di pameran cuci gudang terbesar akhir tahun ini.

Pada panggung utama Big Bang Festival 2022, diramaikan oleh penampilan musisi-musisi Tanah Air, seperti Denny Caknan, Pamungkas, Hindia, Feel Koplo, Fourtwnty, Ndarboy Genk, .Feast, Kahitna, Tipe-X, Guyon Waton, Fiersa Besari, NDX AKA, dan Idgitaf.

Baca Juga

Harga tiket masuk Big Bang Festival sendiri Rp50 ribu, yang dapat dibeli di aplikasi BBO. Dengan tiket tersebut, pengunjung dapat mengunjungi seluruh area pameran dan juga konser musik. 

E-Tiket Big Bang Jakarta 2022 bisa dibeli daring melalui aplikasi BBO dengan kuota terbatas. Penggunaan elektronik tiket ini juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk mengurangi penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik. Informasi lebih lanjut mengenai festival tersebut bisa diakses di Instagram @bigbangfest.id.

"Ada travel fair dari Sriwijaya Air untuk setahun ke depan. Kemudian ada cuci gudang elektronik dan banyak lagi yang lain, dan itu cuci gudang diskonnya sampai 90 persen," ujar Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia, usai pembukaan Big Bang Festival 2022, seperti dilansir dari Antara, Sabtu (24/12/2022).

Big Bang Festival sendiri dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Hari Wibowo, selaku Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, serta sejumlah pihak terkait lainnya. 

Dalam Big Bang Travel Fair, lanjut Novry, selain Sriwijaya Air juga didukung oleh maskapai penerbangan Nam Air. Mereka menawarkan tiket perjalanan domestik dengan harga miring mulai dari Rp350 ribu.

Lalu ada program cuci gudang hingga 90 persen, dari berbagai kategori produk seperti fashion dan kecantikan, elektronik, peralatan rumah tangga, perlengkapan ibu dan bayi, hingga furnitur. Pengunjung juga bisa thrifting atau berburu barang second, aktivitas yang kini tengah digandrungi oleh para anak muda.

"Kemudian juga untuk produk-produk toys atau mainan anak-anak itu diskonnya sampai 90 persen," kata Novry. 

Pameran ini diikuti lebih dari 300 tenant, yang 150-an di antaranya merupakan UMKM. Lebih dari 1.000 produk dijual di Big Bang Festival 2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement