Jumat 23 Dec 2022 16:05 WIB

Masyarakat Antusias Timnas Kembali Main di GBK

Laga Indonesia vs Kamboja digelar dengan penonton 70 persen kapasitas.

Rep: Fitriyanto/ Red: Indira Rezkisari
Animo penonton menyaksikan Piala AFF 2022 antara Indonesia melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Jumat (23/12/2022).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Animo penonton menyaksikan Piala AFF 2022 antara Indonesia melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Jumat (23/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Indonesia khususnya warga Jabodetabek menyambut antusias kembalinya Timmas Indonesia bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Senayan Jakarta. Dalam laga perdana Piala AFF 2022 tuan rumah Indonesia menjamu Kamboja.

Warga pun menyambut antusias dengan menyaksikan langsung ke stadion kebanggaan Indonesia yang dikenal dengan jargon 'Ini Kandang Kita'. Antusiasme tersebut diutarakan oleh Dimas, warga Ciledug, yang datang sejak siang hari ke kawasan GBK.

Baca Juga

"Senang sekali Timnas akhirnya bisa tampil di GBK lagi. Biasanya mainnya di luar Ibu Kota, kita tidak bisa mendukung langsung. Sekarang balik ke GBK lagi tentu saja peluang ini tidak saya sia-siakan untuk menonton langsung," jelas Dimas.

Dimas juga mengaku sudah lama siap dengan tiket di tangan. "Kita sudah beli tiketnya, kita tidak mau spekulasi. Jadi kita sudah  beli melalui online."

Harapannya tentu saja Timnas bisa memenangkan laga perdana melawan Kamboja. "Saya berharap Indonesia menang dan yakin bisa menaklukkan Kamboja nanti," ujarnya.

Pemerintah kembali memberi izin Timnas main di GBK dengan penonton langsung mencapai 70 persen. Berbeda dengan Liga 1 yang digelar secara gelembung dan tanpa penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement