Kamis 22 Dec 2022 20:28 WIB

Bocah Tiga Tahun Meninggal Usai Tertabrak Kereta Api di Bandung

Bocah itu diketahui berdiri di tengah rel, tanpa menyadari keberadaan kereta.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang bocah berusia tiga tahun berinisial AN meninggal dunia usai tertabrak kereta api jurusan Cicalengka- Padalarang di Jalan Cilameta, Cimincrang, Gedebage, Kota Bandung, Kamis (22/12/2022) sore. Korban diketahui berdiri di tengah rel namun tidak menyadari keberadaan kereta api yang hendak melintas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung melalui Kapolsek Gedebage AKP Kurnia mengatakan, salah seorang warga yang hendak membuang sampah melihat korban berdiri di tengah rel. Sementara itu terdapat kereta api yang melaju dari arah timur ke barat.

Baca Juga

Ia mengatakan warga yang melihat korban langsung segera mengingatkan dan diduga korban tidak menyadari keberadaan kereta. Akibatnya korban terserempet kereta api hingga terpental. "Kereta api sudah dekat, korban langsung terserempet dan terpental sejauh tujuh meter," ujarnya melalui keterangan yang disampaikan.

Kapolsek mengatakan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, korban akhirnya meninggal dunia karena luka parah di bagian kening.

Setelah itu, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Pihaknya mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara termasuk meminta keterangan dari saksi. "Polisi mendatangi TKP dan memeriksa saksi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement